Silaturahmi Perdana Kapolda Kalsel Brigjen Pol Andi Rian ke Kejaksaan Tinggi Kalsel

BANJARMASIN – Setelah bersilaturahmi ke Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kapolda Kalsel Brigjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. bersama rombongan kali ini melanjutkan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalsel, Kamis (27/10/2022) pukul 10.00 Wita.

Kedatangan Kapolda Kalsel didampingi Irwasda, Dir Intelkam, Dir Reskrimsus dan Kabid Propam Polda Kalsel itu pun diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel Dr. Mukri, S.H., M.H.

Kapolda Kalsel bersyukur dapat bertatap muka langsung dengan Kajati Kalsel karena selain sebagai warga baru juga tentunya memiliki harapan baru guna dapat menjalin hubungan yang lebih solid antara Polda Kalsel dengan Kejati Kalsel.

Baca Juga !  Cegah Gangguan Kamtib 2 WBP Lapas Banjarmasin Di Pindahkan ke Lapas Khusus kelas IIA Karanganyar Nusakambangan

Guna mendukung program pemerintah, Kapolda mengharapkan dukungan dari Kajati dan jajaran dalam penegakan maupun pengungkapan-pengungkapan kasus kriminal yang terjadi diwilayah setempat.

”Banyak hal yang membutuhkan kerjasama dan soliditas dalam penegakan hukum seperti kasus 3C, pembalakan hutan, konflik sosial, politik terutama untuk mendukung pembangunan di Kalimantan Selatan,” ucap Kapolda Kalsel.

Dalam pertemuan itu, juga dibahas terkait sinergitas penanganan radikalisme sekaligus juga mengajak untuk dapat bersama-sama mencegah terjadinya tindak pidana narkoba tidak hanya dari instrumen negara melainkan dengan tindakan preventif.

Pada kesempatan tersebut Kajati Kalsel Dr. Mukri, S.H., M.H. juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda Kalsel dan akan mensosialisasikan serta akan mengupayakan dengan maksimal untuk selalu bersinergitas. “Setelah ini mudah-mudahan kita dapat tetap bersilaturahmi,” harapnya. (Humas Polda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *