Syamsir Rahman Tuntaskan PR Akses Jalan di Kawasan HGU PTPN IV Regional V, Menuju Desa Tebing Siring

PELAIHARI, POSTKALIMANTAN.COM – Pejabat (Pj) Bupati Tanah Laut, Syamsir Rahman bergerak cepat untuk Rapat koordinasi dan mengundang petinggi PTPN IV Regional V, SEVP Operation II PTPN Ihsan M Rusydi. di dampingi oleh jajaran manajemen yang lain, Jumat (28/6/2024).

Rapar diskusi di pimpin langsung oleh Pj Bupati Tanah Laut agar segala permasalahan cepat selesai.

Apa yang di bahas dalam rapat kordinasi dari berapa aitem : A.
penyampaian progres terakhir pelepasan aset jalan tebing siring oleh kementrian BUMN.B.menindak lanjuti permohonan dukungan pengenaan tarif 0% atas BPHTB pada proyek strategis nasional program Revitalisasi industri gula nasional dan hilirisasi industri kelapa sawit PTPN IV nomor CEO 1/X/272N/2024.C.Menyampaikan progres terakhir permohonan keterangan Tata Ruang untuk Rencana perubahan luasan IUP-B/IUP sesuai surat nomor 13.00/X/87/IV tanggal 21 April 2022, agenda pembahasan semua berjalan lancar, undangan yang berhadir, Forkompinda, Pj Sekda M Faried Widyatmoko, dan Instansi Partikel ATR/BPN Tala, SKPD Lingkungan Pemkab, Camat Bajuin, Kades Tebing Siring.

Baca Juga !  HADIAH UMROH Jalan Santai Bersama Golkar di Menangkan Kartomo: Mengucapkan Terimakasih Paman Birin, Semarak HUT RI Ke 78

Pj Bupati Tala, jalan tersebut merupakan kado yang terbaik untuk masyarakat desa Tebing Siring, Kecamatan Bajuin,

“Sejak tahun 2012 masyarakatnya berjuang, kita bersyukur kementrian BUMN sudah setuju,” ucapnya.

Lebih lanjut, kerjasama ini tidak lepas dari semua pihak yang terlibat, mari kita dukung proses yang sedang bergulir hingga jalan tebing siring selesai di bangun pemerintah daerah.

Mengenai adminitrasi di Jakarta selesai sekitar dua minggu, selanjutnya kita percepat proses terkait adminitrasi aset pengadaan barang dan jasa serta pengerjaan jalannya.

Ia juga menargetkan, jalan di wilayah PTPN IV Regional V yang di limpahkan kementrian BUMN untuk jalan Tebing Siring di targetkan Rampung di bulan Desember 2024.

Baca Juga !  RESMI NAKHGODA BARU, Wakil Bupati Tala Abdi Rahman Sebagai DPD Partai NasDem Tanah Laut

Sementara itu, Kades Tebing Siring dalam kesempatan mengucapkan “Terimakasih khusus PJ Bupati Tala Syamsir Rahman, TNI/Polri dan semua pihak yang ikut membantu jalan yang kami perjuangkan,” tutupnya (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *