Hukum, News  

Wakapolres Banjar Resmi Menyandang Gelar Doktor

POSTKAL.COM – Wakapolres Banjar resmi menyandang gelar Doktor dengan predikat Summa Cumlaude dengan nilai 3,87 setelah mengikuti ujian terbuka dari Fakultas Hukum Universitas Islam Sultan Agung Semarang. Ujian terbuka ini diselenggarakan secara online, Sabtu (10/12/2022) melalui ruang BCC Polres Banjar.

Tim Penguji dalam ujian tersebut terdiri dari Prof. Dr. H.Gunarto, S.H., S.E., Akt, M.Hum (Ketua Sidang Dan Rektor Unissula), Prof. Dr. Anis Masturahatun, S.H., M.Hum. (Sekretaris Dewan Penguji), Prof. Dr. Hj. Sri Endah Wahyuningsih, S.H., M.Hum. (Anggota Dewan Penguji dan Co Promotor), Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. (Anggota Dewan Penguji), Prof. Dr. Irwansyah, S.H., M.H., (Anggota Dewan Penguji), Dr. Bambang Tri Bawono S.H., M.H., (Anggota Dewan Penguji / Dekan Fakultas Hukum Unissula), dan Dr. Hj. Widayati, S.H., M.H., (Anggota Dewan Penguji).

Baca Juga !  DPW IWO Indonesia Kalsel Terima SKT dan Resmi Terdaftar di Kesbangpol

Atas pencapaian ini Wakapolres Banjar menyampaikan ucapan syukurnya kepada Allah SWT, dan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada bapak Kapolres Banjar serta seluruh personil Polres Banjar yang telah mendukung sepenuhnya.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada semua yang selama ini telah membantu dan mendukung saya dalam capaian ini,” ucap Kompol Dr. H. Mohammad Fihim, S.H., M.Sc.
(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *