Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 1004/Kotabaru

Postkalimantan.com – Kotabaru. Wakil bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, S.H., M.M., bersama istri hadiri acara pisah sambut Komandan Kodim 1004/Kotabaru antara pejabat lama, Letkol Inf Boni Berdian Philiang, S.E., dan pejabat baru Letkol Inf Deden Ika Derajat, S.A.P., M.Han., yang ditandai dengan menyerahkan tongkat Komando Dandim 1004/Kotabaru berlangsung di Gedung Paris Barantai. Sabtu, 09-03-2024.

Wakil Bupati Andi Rudi Latif mengatakan atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kotabaru, “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi terhadap dedikasi dan dukungan yang telah diberikan Letkol Inf Boni Berdian Philiang, S.E., beserta keluarga dan jajaran kepada pemerintah daerah dalam ikut membangun Kabupaten Kotabaru, menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat Kabupaten Kotabaru” ucapnya.

Selamat datang di bumi saijaan Kabupaten Kotabaru kepada Letkol Inf Deden Ika Drajat, S.A.P., M. Han. beserta keluarga. “saya berharap jalinan kerjasama dari pejabat terdahulu dapat diteruskan, sehingga dalam pelaksanaan tugas yang diemban dapat mencapai cita – cita pembangunan daerah serta visi dan misi Kabupaten Kotabaru dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik.

Baca Juga !  Festival Futsal Akan Mencari Bibit Baru Dalam Usia Muda

Harapan kedepan koordinasi dan program kerja antara kodim 1004/Kotabaru dengan pemerintah daerah dapat terus terjalin. Harapnya.

Sementara itu Letkol Inf Boni Berdian Philiang, S.E., juga mengatakan, Kotabaru merupakan surga untuk saya, karena Kotabaru kota yang indah sehingga banyak orang yang ingin berkunjung dan daya tarik bagi wisatawan.
“Saya bangga dengan Kabupaten Kotabaru yang mana ini merupakan rumah ke 2 bagi saya. Semoga sinergitas yang ada di Kotabaru lebih ditingkatkan lagi sehingga Kotabaru lebih baik lagi kedepannya, dan selalu di berikan kebaikan untuk masyarakat,” katanya Letkol Inf Boni.

Ditambahkan Dandim 1004/ktb Letkol Inf Deden Ika Derajat, S.A.P., M.Han mengatakan kemaren di tanggal 7 maret yang lalu sudah dilaksanakan serah terima jabatan, dengan visi – misi serta tugas pokok dari kodim kurang lebih tidak berbeda dengan sebelumnya.

“Saya sendiri hanya menjalankan atau meneruskan kebijakan – kebijakan dari pimpinan sesuai dengan motonya bahwa TNI Abdi Bersatu Dengan Rakyat Untuk NKRI, jadi adapun beberapa program unggulan dari bapak Kasat diantaranya adalah ketahanan pangan, air, stunting dan sebagainya tetap akan saya jalankan dan meneruskan dari estapet yang sudah dilaksanakan oleh Letkol Inf Boni Berdian Philiang, S.E., yang mana beliau bergeser ke Tanah Bumbu yaitu komandan kodim 1022”

Baca Juga !  WARGA HARUS SELEKTIF UNTUK MEMILIH CALON KEPALA DESA "Bukan Berdasarkan Money Politik"

“Saya juga minta dukungan dan kerjasama, karena tidak ada keberhasilan itu dengan sendiri – sendiri tapi merupakan hasil bekerja bersama, sinergitas maupun kolaborasi yang ada di daerah kita” tandasnya Letkol Inf Deden.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan cenderamata baik itu dari pemerintah daerah maupun dari forkopimda sendiri. Yang  berhadir di acara tersebut Sekretaris Daerah Drs H Said Akhmad MM, Pimpinan SKPD dan forkopimda.

Penulis : Muhammad Rizky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *