Yayasan Waladun Sholeh Gelar Pengukuhan dan Perpisahan Siswa Siswi Kelas VI Tahun Pelajaran 2022-2023

TANAH LAUT, POSKAL – SDS Waladun Sholeh Menggelar pengukuhan dan perpisahan Siswa kelas VI Tahun pelajaran 2022-2023, di gedung serba guna milik SDS Waladun Sholeh Pelaihari.

Rangkaian pengukuhan, Nampak hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Tanah Laut, Abdilah serta para wali murid lebih awal hadir ikut juga menyaksikan anak-anak yang dikukuhkan oleh dewan gurun SD Waladun soholeh, jalan manunggal, Kelurahan Angsau Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan. Rabu (14/6/2023)

Di Jelaskan oleh kepala sekola SDS Waladun Sholeh, Kasmino, tahun ini SDS Waludan sholeh meluluskan siswa 44 dan dalam 44 siswa itu ada yang terbaik sesuai, dengan nilai-nilai ujian sekolah yang kami sudah laksanakan.

“Kemana melanjutkan kata Kasmino kembali di serahkan kepada anak dan orang tuanya,” ucapnya.

Di tahun 2023-2024 SDS Waladun Sholeh sudah menjaring siswa/siswi baru sekitar 46 siswa.

Baca Juga !  Wakil Bupati Kotabaru Pimpin Rapat Terbatas Dinas PUPR Kegiatan Tahun Anggaran 2023

Pembina Yayasan Waladun Sholeh H Adriansyah memberi keterangan, mengenai infrastruktur pembangunan prasarana dan pasilitas dan bisa menampung siswa satu ruangan 20 siswa.

“Kesiapan SMP waladun sholeh membuka penerimaan siswa baru, termasuk guru-gurunya disiapkan yang punya kualitas,” jelasnya.

Kepala Dinas Pendidikan Abdilah, Yayasan Waladun Sholeh semakin tahun semakin maju semakin kompotitif dan tentu menghasilkan manusia-manusia Indonesia.

“Yang memiliki ke imanan dan ke tagwaan pada tuhan yang maha kuasa cinta tanah air dan bangsanya dan mengerti dan memahmi ke bhinekaan bangsa, tentu kita melihat hari ini,” ujarnya.

SDS Waladun Sholeh, yang di bina oleh H Adriansyah, ini sudah menunjukan hasil yang luar biasa, dari awal sampai akhir mengikuti bagaimana progres dari, proses pembelajaran proses pendidikan di waladun sholeh ini.

Baca Juga !  Pekan Festival Pemuda Tanah Laut, TYF 2023 Ditutup Sekda Tala

“Mengkolaborasikan akhlak, pendidikan agama dengan pendidikan umum,yang tentu ini harapan adalah akan menghasilkan, manusia yang beriman dan bertakwa dan memiliki kopetensi,” Tutupnya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *