Cak Imin Panutan Warga, LBB Deklarasikan Cak Imin Jadi Capres 2024 Di Kotabaru

KOTABARU, (POSKAL) – Laskar Banua Borneo (LBB) Klimantan Selatan (Kalsel) kembali mendeklarasikan Gus Muhaimin atau Cak Imin sebagai Calon Presiden Republik Indoensia 2024 mendatang.

Panglima LBB (Laskar Banua Borneo) Kalsel, H. Risdianto Haleng HB menyampaikan, Hari ini di Kotabaru ada 3 desa yang deklarasikan dukungan ke Gus Muhaimin Iskandar, Minggu (25/6/2023).

“Tiga desa yaitu Warga desa Alle Alle
Warga desa Sei Bahim dan Warga desa Tanjung Seloka di Kotabaru,” ucapnya.

Dikatakan, Kami Warga Kotabaru Kecamatan Pulau Laut Selatan Desa Alle Alle bersama Anggota Laskar Milenial, Laskar Banua Borneo Se Kalimantan Selatan

Baca Juga !  TNI AL Banjarmasin Laksanakan Syukuran Peringati HUT Kowal Ke-60

“Panglima Laskar Banua Borneo H. RISDIANTO HALENG. HB, tegak lurus intruksikan untuk mendukung Gus Muhaimin Iskandar menjadi Capres RI 2024,” cetusnya.

Disebutkan, pernyataan ini di laksanakan di Kecamatan Pulau Laut Selatan, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

“Kita mensosialisasikan dan memberikan dukungan kepada Cak Imin, karena beliau sudah pantas menjadi Capres 2024,” tegasnya.

Ditambahkan, kita merangkul anak milenial ataupun orang dewasa di Kotabaru untuk mendukung Cak Imin nanti.

“Setelah dari Kotabaru, kita bakal mendeklarasikan ke Tanah Bumbu yaitu Warga Kecamatan Kusan Hulu dan Warga Kecamatan Kusan Hilir,” pungkasnya. (ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *