CAMAT ANGSANA LEPAS KONTINGEN LOMBA TINGKAT III

POSKAL.COM, TANBU – Camat Angsana Liana Hamita, SH,M.Kn, selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran), melepas kontingen Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Angsana, yang diwakili oleh Pangkalan SMPN 1 Angsana, yang akan mengikuti Lomba Tingkat III Kwartir Cabang Tanah Bumbu Tahun 2022. Kontingen ini akan mengikuti kegiatan LT III di Bumi Perkemahan Batu Meranti, Sungai Loban, 24-26 Februari 2023.

Pelepasan kontingen yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Angsana ini, Ketua Mabiran dalam sambutannya berpesan agar peserta menjaga kesehatannya dan dapat mengikuti semua kegiatan dengan baik dan memperoleh prestasi pada LT III Tanah Bumbu Tahun 2023 ini. Dan Ketua Mabiran juga menyampaikan agar seluruh kontingen menjaga nama baik Kwaran Angsana.

Baca Juga !  Bank Kalsel Raih Penghargaan Bisnis Indonesia Award 2023

Kontingen Kwaran Angsana yang akan mengikuti LT III ini keseluruhan berjumlah 37 orang peserta terdiri dari 2 Regu Penggalang Putra yaitu Regu Serigala dan Regu Harimau, untuk peserta Penggalang putri juga terdiri dari Regu Teratai dan Regu Melati. Peserta LT III ini didampingi oleh 5 orang Pembina Damping yang dipimpin oleh Kak Eko Wahyuningsih,S.Pd.

Dengan mengikuti kegiat Buan ini para generasi muda yang tergabung dalam Parmuka akan memperoleh pengalaman yang kelak akan berguna dimasa depan. (PN)

Baca Juga !  Amnus Banjarmasin Siapkan SDM Handal Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *