CATAT! MUDIK GRATIS PDIP KALSEL, 20 APRIL 2023 KUOTA TERBATAS

Menyambut hari raya idul fitri 1444 H, DPD PDI Perjuangan Kalimantan Selatan dibantu Taruna Merah Putih (TMP) dan Banteng Muda Indonesia (BMI) Kalsel akan mengadakan mudik gratis untuk masyarakat umum pada tanggal 20 April 2023 nanti.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel, M. Syaripuddin atau kerap disapa Bang Dhin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi sosial dan bukti nyata Partai PDI Perjuangan dalam masyarakat.

“Kami ingin PDI Perjuangan menjadi fasilitator agar masyarakat dapat berbahagia bersama sanak keluarga dalam merayakan hari raya idul fitri nanti dikampung halamannya, selain itu hal ini juga sesuai garis perjuangan kami yang selalu meletakan nilai kemanusiaan pada setiap lapisan dan dimensi serta tak lupa selalu membawa nilai gotong royong dalam setiap tindakan”, tuturnya.

Ada 8 Kabupaten di Kalsel yang akan menjadi tujuan para peserta mudik gratis yakni Kabupaten Kotabaru, Tanah Bumbu, Tapin, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Balangan, dan Tabalong.

Baca Juga !  Safari Ramadhan BUMN Gelar Bazar Murah Di Tanah Laut

Titik keberangkatan dan kumpul peserta mudik gratis nanti yaitu bertempat di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Kalimantan Selatan, Jl. A. Yani, Km. 5 No. 100

Ketua Pelaksana Mudik Gratis PDI Perjuangan, Luthfi Rahman mengatakan bahwa nantinya mereka akan menyediakan beberapa bus untuk para peserta dengan 8 Kabupaten di Kalsel yang menjadi tujuan mudik yakni Kabupaten Kotabaru, Tanah Bumbu, Tapin, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Balangan, dan Tabalong.

Ia juga menghimbau agar masyarakat lebih memilih mudik secara kolektif daripada menggunakan kendaraan pribadi agar dapat mengurangi kepadatan lalu lintas dan memberikan rasa nyaman serta keamanan kepada para pemudik.

“Anda tinggal duduk santai saja dan sambil menikmati perjalanan dengan hati yang gembira, lalu jika anda telah menyediakan ongkos mudik pribadi, dana tersebut bisa di alihkan untuk keperluan lainnya”, tuturnya.

Baca Juga !  Buka Bersama Anak Panti Asuhan, Keluarga Besar STIE Indonesia Banjarmasin Berbagi Dalam Kebahagiaan

Namun ia juga mengingatkan kepada masyarakat agar dapat mendaftarkan dirinya segera dengan menghubungi panitia ke nomor whatsapp 0851-7327-6546 dan mengisi formulir online yang telah disediakan karena kuota peserta terbatas. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *