H. Akhmad Junaidi : Harapkan Kerja Sama Yang Baik Terhadap Seluruh Aparatur Desa Maupun BPD Yang Ada DiKecamatan Pulau Laut Utara

Postkalimantan. Com – Kotabaru. Camat pulau laut utara H. Akhmad Junaidi pada saat dijumpai diruang kerjanya mengatakan,”Jumat (06/01/2023).

Ini merupakan amanah dari pimpinan kita bupati Kotabaru H. Sayed Jafar. Yang mana saya baru dilantik kemarin 5 Januari 2023.

Semua amanah ini bisa dilaksanakan, dengan cara kerja sama dan silaturahmi dengan sesuai apa diajarkan beliau pada saya, dan tidak sombong pada orang serta selalu membantu orang, Ucapnya.

Lanjut Junaidi, Dengan kerja sama yang baik, kawan – kawan dari internal, kecamatan maupun dari aparatur desa, BPD sampai tokoh masyarakat, maupun dari danramil, kapolsek, KUA dan puskesmas, mudah – mudahan kami bisa bekerja sama semua dengan cara silaturahmi, bisa membangun bersama masyarakat yang ada di kecamatan pulau laut utara kabupaten Kotabaru.

Baca Juga !  Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Kotabaru Polda Kalimantan Selatan Melaksanakan Kegiatan Verifikasi Penerimaan Polri Terpadu T.A.2023

” Alhadulillah kemarin saya dapat amanah itu mudah – mudahan kami selalu menjaga amanah tersebut ,Karena amanah tesebut akan dipertanggung  jawabkan baik dunia maupun akhirat.

Kerjasama termasuk juga PWI Kotabaru atau para seluruh awak media yang ada diKotabaru karena salah satu yang mendukung untuk kemajuan masyarakat yang ada dikecamatan pulau laut utara dan kecamatan lainya di wilayah kabupaten Kotabaru, pungkasnya. (yans/dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *