Hari Ke-3 Lebaran Pelabuhan Penyebrangan Tanjung Serdang Batulicin Kotabaru Mulai Padat

Post Kalimantan – Kotabaru. Lebaran hari ke-3 pelabuhan penyebrangan tanjung Serdang batulicin Kotabaru dipadati oleh mobil dan motor yang mau menyeberang kekabupaten Tanah Bumbu ( 24/04/2023)

Kepadatan penumpang di pelabuhan pnyebrangan ini selain dipadati pemudik juga masyarakat yang ingin berwisata ketanah bumbu.

Namun karena banyaknya penumpang yang mau menyeberang antrian kendaraan tidak bisa dihindari, siang ini sekitar pukul 14. 00. Witta terminal dipelahan tanjung Serdang sudah dipenuhi oleh mobil dan motor, bahkan didepan pintu masuk terjadi antrian sekitar 300 M.

Baca Juga !  Nikmati Aktivitas Ibadah Ramadhan, Perjalanan Mudik, Hingga Libur Lebaran di Kampung Halaman dengan Jaringan Indosat Yang 100% Terintegrasi

Untuk kapal penyebrangan pihak ASDP mengoperasikan 6 buah kapal Ferry untuk melayani para penumpang, pihak ASDP berupaya melayani para penumpang semaksimal mungkin agar tidak terjadi penumpukan penumpang di pelabuhan.

Antrian ini dikarenakan dermaga sandar Ferry hanya 1 ini yang ada terlambatan di proses bongkar muatnya kendaraan kata salah seorang penumpang yang ditemui awak media, namun katanya semua bisa terlayani meskipun agak terlambat. (Ardiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *