Jalur Independen yang di pilih Anang Bidik dan Aspihani Ideris Maju Pilwalkot Banjarmasin 2024

RIAK Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada 2024) bakal diselenggarakan secara serentak pada tanggal 27 November 2024 mendatang ini.

Tak ketinggalan para kandidat bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin sudah mulai menyiapkan persyaratan sesuai Undangan-undang Pemilihan Kepala Daerah.

Sebut saja Anang Misran, Rabu (25/04/2024) telah mengundang Aspihani Ideris untuk datang ke restoran Podang’s – pizzanya urang Jl. Pangeran Hidayatullah Banua Hanyar Banjarmasin.

“Hari ini merupakan tanggal yang bagus, iyakan itu tanggal hari ini 24 bulan 04 tahun 2024,” kata Anang Bidik kepada puluhan wartawan yang berhadir pada acara makan siang bersama sekaligus melamar bakal calon wakil walikota Banjarmasin sebagai pendampingnya.

Anang menyampaikan alasan kenapa dan mengapa dia melamar Aspihani Ideris sebagai bakal wakil nya pada kontestan Pilwalkot Banjarmasin 2024 mendatang ini?

Anang Bidik sebutan akrabnya Anang Misran menegaskan, Aspihani Ideris adalah sosok seorang yang intelektual.

“Beliau adalah seorang, dosen, juga seorang aktivis yang terkenal perduli dengan masyarakat. Sikap beliau sangat bersahaja dan juga beliau itu adalah seorang pengacara nasional, ketua umum organisasi advokat P3HI,” jelas Anang Bidik.

Baca Juga !  Perjuangkan DOB Gambut Raya, Tokoh Nasional ini Bakal Calon di DPR RI

Apalagi kita ketahui semua, kata Anang Bidik beliau tersebut adalah zuriyat keturunan dari Rasulullah SAW bermarga Assegaf.

“Kehidupan beliau sederhana dan sangat bersahaja. Ini lah alasan saya kenapa menentukan wakil tertuju kebeliau. Doakan saja lah, semoga proses pencalonan kami berdua lancar,” mintanya.

Disaat ditanya oleh sejumlah awak media, Anang Bidik menjawab dengan tegas, pihaknya bakal maju lewat jalur perseorangan atau independen.

“Kita bakal maju lewat jalur independen, dan kita pun sudah mengantongi dukungan KTP lebih dari tujuh puluh ribu,” tegasnya dengan mengakhiri bicaranya.

Aspihani Ideris saat dikonfirmasi menyatakan kesiapannya untuk mendapingi Anang Misran alias Anang Bidik dalam pemilihan Walikota Banjarmasin tahun 2024 mendatang ini.

Baca Juga !  TNI Manunggal Masuk Desa, Bakal Sulap Rumah Warga Menjadi Layak Huni, Kolaborasi dengan BAZNAS Tala

“Ya saya siap selama itu diminta dan mendapatkan dukungan masyarakat. Ya siap lah” ucap Aspihani sambil tersenyum kepada wartawan, Rabu (24/04/2024) sesuai makan siang di restoran Podang’s – Banua Hanyar.

Aspihani pun memohon di do’akan, semoga dalam proses pencalonan untuk mengikuti kontestan pilkada ini berjalan dengan lancar dan sukses, tukasnya singkat kepada puluhan¬†wartawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *