Hukum, News  

Kapolda Kalsel Apresiasi Kinerja Anggota Polisi Di Kalsel, Kita Kembalikan Kepercayaan Polri

POSTKAL.COM, BANJARMASIN – Kinerja kepolisian saat ini sedang mendapat banyak sorotan dari publik. Untuk itu, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo meminta kepada seluruh jajarannya untuk berupaya mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

Caranya yaitu dengan tidak segan untuk menindak seluruh aktivitas terlarang, misal judi online, tambang ilegal, pungli, dan lainnya.

Hal itu pun direspon cepat oleh Polda seluruh Indonesia tanpa terkecuali Polda Kalsel. Dipimpin Irjen Pol Andi Rian Djajadi, seluruh Penyidik dan Kasat Reskrim Jajaran Polda Kalsel pun dikumpulkan untuk diberikan arahan dalam upaya penindakan terhadap aktifitas tambang illegal dan galian C diwilayah Kalsel.

Baca Juga !  Diduga Adanya Pencemaran, LSM BABAK Dan BP3K - RI Kalsel Layangkan Surat Ke Instansi Terkait

Apresiasi dan ucapan terimakasih pun disampaikan Kapolda Kalsel kepada para Kasat Reskrim Jajaran khususnya Polres Balangan dan Polres Tabalong yang telah menjelaskan secara komprehensif terhadap kondisi wilayahnya terkait sumber daya alam baik Pertambangan maupun Perkebunan serta kasus-kasus yang berlatar belakang tanah.

Meski begitu, Kapolda Kalsel menekankan kepada anggotanya khususnya para Kasat Reskrim untuk dapat lebih menguasai dan memahami potensi potensi apa yang ada diwilayahnya.

“Saat ini kita bertugas di Kalsel, dan kegiatan seperti pertambangan dan perkebunan sangat menonjol diwilayah ini, untuk itu kita harus benar-benar menguasai dan memahami semua itu,” pinta Kapolda Kalsel.

Baca Juga !  Tim Independen Beri Laporan Hasil Penilaian Tanah Dan Bangunan Kepada Kuasa Hukum Masyarakat

(nks/pk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *