Kapolda Kalsel Brigjen Pol Andi Rian Silaturahmi Perdana dengan Gubernur Kalsel

BANJARMASIN – Sepekan setelah dilantik Kapolri menjadi Kapolda Kalimantan Selatan, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. bersilaturahmi dengan Gubernur Kalimantan Selatan Dr.(HC). H. Sahbirin Noor, S.Sos., M.H. di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kamis (27/10/2022) pukul 09.00 Wita.

Irwasda, Dir Intelkam, Dir Reskrimsus dan Kabid Propam Polda Kalsel, kunjungan ini merupakan kunjungan perdana Brigjen Pol Andi Rian setelah menjabat sebagai Kapolda Kalsel.

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Andi Rian menyampaikan bahwa kehadirannya untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas Polda Kalsel dan Pemerintah Provinsi Kalsel dalam mendukung program pemerintah serta menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah setempat.

“Dalam meningkatkan kerjasama perlunya menjalin hubungan komunikasi dan kerja sama yang baik dalam mendukung program Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, sehingga ekonomi tetap tumbuh dan keamanan di wilayah ini pun tetap kondusif,” jelas Brigjen Pol Andi Rian.

Baca Juga !  Paramuka SMK Insan Luhur Nusantara Adakan Giat Ambalan dan Pelantikan Bantara

Dengan pertemuan ini, pihaknya berharap bisa mendapat informasi-informasi untuk membantu mendorong pembangunan di wilayah Kalimantan Selatan.

“Pertemuan ini juga sebagai ajang nostalgia dimasa saat bertugas di Kabupaten Kotabaru beberapa puluh tahun lalu. Ke depannya kerjasama ini terus dilakukan dan ditingkatkan,” harapnya.

Sementara itu Gubernur Kalsel Dr.(HC). H. Sahbirin Noor, S.Sos., M.H. menyambut baik dan menyampaikan harapannya dan mohon dukungan dari Kapolda Kalsel Brigjen Pol Andi Rian guna bersama-sama menuntaskan permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah Kalimantan Selatan. (Humas Polda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *