Hukum, News  

Kapolda Kalsel Resmikan Mako Polsek Alalak dan Polsek Cerbon

BARITO KUALA – Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. meresmikan Mako Alalak dan Mako Polsek Cerbon, di Polres Barito Kuala (Batola), Senin (26/12/2022).

Dalam sambutannya Kapolda Kalsel mengatakan marwah kepolisian bukan ditentukan oleh megahnya gedung tempat saudara bekerja, namun ditentukan oleh kapasitas sumber daya manusianya.

“Saya menekankan kepada seluruh personil, agar menjadikan Mako Polri sebagai media untuk membangun sinergi dan mendekatkan Polri kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan profesional yang berintegritas dan sepenuh hati sehingga masyarakat akan benar-benar merasa aman terlindungi dan nyaman, terlayani, serta tegakkan hukum secara berkeadilan bagi seluruh lapisan masyarakat,” kata Kapolda.

Dirinya mengucapkan terima kasih dan mengajak kepada seluruh unsur pemerintahan dan elemen masyarakat untuk dapat mendukung tugas Polri dalam meningkatkan kesadaran dan artisipasi masyarakat, untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di Provinsi Kalimantan Selatan.

Baca Juga !  Gelar Pelantikan Ormas DKB Banjarbaru Oleh Ketum DPP Nasional

“Kami mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah, TNI, instansi terkait, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat atas dukungan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Tentunya kami berharap, sinergi yang telah terjalin dapat terus kita tingkatkan pada masa yang akan datang,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian memberikan penghargaan kepada PT. Pesona Purnama selaku Pemberi Hibah Tanah dan Pembangunan Polsek Alalak.

Baca Juga !  Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wasbang Bersama Hj Syarifah Ruqayah, SE

“Kami mendapatkan hibah dari PT. Pesona Purnama untuk tanah dan pembangunan Polsek Alalak. Kami mengucapakan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan,” tutup Kapolda Kalsel.

(bidhum/pk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *