KNPI Tala Gelar Musda, Ketua Terpilih Andri Febrian Noor, dengan Perolehan Suara Terbanyak Periode 2023-2026

PELAIHARI, POSKAL – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanah Laut (Tala) mengelar Musyawarah Daerah (Musda) XVII, Sabtu (20/5/2023) di Balairung Tuntung Padang.

Ketua pelaksana Musda, Supian Hadi menyampaikan untuk calon kandidat ada berapa orang yakni, Haidir, Hariyanor, dan Andri Febrian Noor.

“Siapapun yang akan akan menjadi Ketua KNPI bisa mengayomi dan menjadi jembatan para pemuda-pemuda untuk menyalurkan aspirasi, bahkan mengembangkan aktivitas mereka,” harapnya.

Azhari Fadli, Wakil Ketua DPD Knpi Kalsel

Sedangkan Bupati Tala HM Sukamta menginginkan KNPI kedepan akan lebih mandiri dan punya visi kedepan serta lebih kokoh dan lebih solit.

“Sehingga KNPI itu adalah sebuah kekuatan pembangunan untuk masa depan,” ujarnya.

Sukamta pun menekakan, jangan sampai kedepannya KNPI yang bagus di mamfaatkan kekuatan-kekuatan tertentu.

Baca Juga !  Mona Herliani : STOP Menyebarkan Foto Korban Bom Polsek Astana Anyar, Ini Konsekuensinya

“Pemuda itu harus tampil dan punya inisiasi, inovasi, akselerasi dan kabolarasi,” sebutnya.

Ketua terpilih Andri Febrian Noor, periode 2023-2026. (kiri)

Sementara itu, Ketua KNPI Tanah Laut terpilih Andri Febrian Noor mengaku optimis bisa bekerjasama dengan semua OKP dan PK untuk menyusun dan merumuskan bentuk dan kegiatan, khusus pemuda-pemuda Tala yang berpotensi.

“Jangan sampai pemuda Tala menjadi penonton di daerah sendiri. Melalui program KNPI dan pengurus yang baru akan bersenergi dengan pemerintah daerah, lembaga-lembaga dan media patner lainya,” ucapnya.

Dirinya pun berharap seluruh Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) dapat ikut andil dalam pengurusan, karena semakin banyak warna di dalam KNPI maka semakin banyak pemikiran-pemikiran nantinya.

Baca Juga !  Polda Kalsel Gelar Nonton Bareng Pagelaran Wayang Kulit

“Sebagai ketua yang terpilih, kepada kawan-kawan marilah kita sama-sama bergabung dan duduk bersama untuk kemajuan Tala,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *