Koramil 1002-05/Pandawan Antar Legiun Veteran Kemerdekaan RI ke Peristirahatan Terakhir

BARABAI, POSKAL – Anggota Koramil 1002-05/Pandawan mengikuti Prosesi pemakaman secara umum atas meninggalnya Legiun Veteran Kemerdekaan Republik Indonesia. Jum’at (31/3/2023)

Disampaikan oleh Plh.Danramil 1002-05/Pandawan Peltu Henri Murpianto bahwa anggota Legiun Veteran Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut adalah Iban bin Tukacil dalam usia 103 tahun, Meninggal dunia pada hari Jum’at 31 Maret 2023 sekitar pukul 06 13 wita di Desa Walatung RT.004 RW.002 Kecamatan Pandawan karena sakit,” terangnya.

Semasa hidupnya Almarhum adalah sosok pribadi yang sangat baik, santun dan menjadi panutan di lingkungan,” tambahnya.

Baca Juga !  DKB, LMA dan IWOI Kalsel Gelar Pengobatan Dayak Grstis, Sambangi Daerah Margasari Tapin

Tak heran mendengar berita duka tersebut banyak sekali warga masyarakat yang datang berbela sungkawa, bahkan saat proses pemakaman meski diguyur hujan banyak sekali warga masih setiap hingga Pemakaman selesai,” ucapnya.

Kehadiran kami ini sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada Legiun Veteran Kemerdekaan Republik Indonesia atas jasa-jasanya dalam merebut kemerdekaan dari penjajah, semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan,” pungkasnya.(pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *