Lanal Kotabaru Bagikan Paket Sembako, Mempererat Tali Silaturahmi Bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)

Post Kalimantan – Kotabaru. Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kotabaru menjamu para awak media yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) guna mempererat tali silaturahmi, Minggu malam (16/04/2023).

Ajang silaturahmi ini dikemas dengan penuh keakraban di Navy Cafe Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, yang juga dihadiri oleh seluruh jajaran Lanal Kotabaru.

Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Edi Setyawan SE dalam sambutan nya menuturkan, silaturahmi dalam rangka mempererat hubungan, menjalin ikatan tali silaturahmi, sinergitas agar semakin baik kedepan.

“Hubungan baik yang selama ini telah terjalin, semoga kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi,” pungkasnya.

Danlanal juga menyampaikan, bahwa Lanal akan memberikan bantuan kepada panti asuhan juga kepada nelayan pesisir.

Baca Juga !  Desiminasi Kasus Audit, Percepat Penurunan Stunting Kabupaten Kotabaru

Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin yang turut hadir bersama pengurus dan anggota menyambut baik ramah tamah yang digelar oleh Lanal Kotabaru.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Lanal Kotabaru yang telah mengundang para awak media untuk bersilaturahmi dengan jamuan makan bersama dan ngopi bareng.

‚ÄúPada intinya kami yang tergabung dalam PWI akan selalu mensuport. Kami akan berusaha memberikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan yang positif dan membangun. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik, berlanjut, dan berkesinambungan” pungkasnya.

Acara yang cukup singkat ini diisi dengan diskusi ringan antar media, dan ditutup dengan pembagian paket sembako untuk semua awak media. (Ardiansyah/dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *