Mitigasi BEM UNISM Banjarmasin Giat Positif Pasca Pemungutan suara

BANJARMASIN, POSTKALIMANTAN.CIM – Diskusi Kebangsaan oleh BEM Universitas Sari Mulia Banjarmasin diikuti 150 org mahasiswa, bertempat di Aula gedung A UNISM Banjarmasin, Senin (4/3/2024)

Tema kegitan Penguatan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air untuk mengantisipasi polarisasi pasca pemilu 2024 dikalangan mahasiswa.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Banjarmasin, Dr H Lukman Fadlun SH menyampaikan materi revitalisasi demokrasi Indonesia untuk mengantisipasi polarisasi pasca Pemilu 2024.

“Demokrasi haru kita jaga pasca pemilu ini dan harua menghargai siapapun yang jadi pemimpinnya, tetap menjaga keutuhan NKRI,” ucapnya.

Baca Juga !  Siap Bertarung! Hanya Ada Dua Pasangan Calon Desa Jilatan Alur di Pilkades Serentak 2023

Sementara itu, Wakil Dekan Fakultas Humaniora, Yusri SE MM. menyampaikan materi meningkatkan kesadaran rasa cinta tanah air dan bangsa dalam penguatan persatuan NKRI Pasca Pemilu 2024.

“Sebagai cinta tanah air, kita harus saling berpegangan tangan dan menjaga negara ini,” katanya.

Ia bilang, kegiatan diskusi kebangsaan dalam rangka meningkatkan wasbang dan cinta tanah air untuk antisipasi polarisasi pasca Pemilu 2024 di kalangan Mahasiswa.

“Mitigasi BEM pasca memungutan suara Pemilu 2024 bertujuan untuk mengarahkan mahasiswa agar melaksakan kegiatan positif guna mendukung terciptanya sitkamtibmas yg kondisif di Prov Kalsel,” harapnya. (Ry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *