PELAKSANAAN O2SN/FLS2N TINGKAT SMP TAHUN 2023 DI KECAMATAN ANGSANA DILAKSANAKAN

TANAH BUMBU – Pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) serta Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Sekolah Menengah Pertama di Kecamatan Angsana digelar selama dua hari mulai tanggal 20-21 Maret 2023, dengan tempat pelaksanaan di SMPN 1 Angsana Desa Banjarsari, yang diikuti oleh empat Sekolah Menengah Pertama atau SMP di Kecamatan Angsana, yaitu SMPN 1 Angsana, SMPN 2 Angsana, SMPN 3 Satap Angsana, SMP GSE.

Kegiatan lomba O2SN mempertandingkan cabang olahraga Karate, Bulu tangkis, Pencak silat, dan Atletik.

Dan kegiatan FLS2N mempertandingkan lomba Menyanyi solo, Menari, dan Ilustrasi gambar.

Baca Juga !  Kapolda Kalsel Lakukan Ground Breaking Gedung Presisi 2 Ditreskrimum di Mako Polda Kalsel Banjarbaru

Acara O2SN dan FLS2N tingkat Sekolah Menengah Pertama di Kecamatan Angsana ini dibuka secara resmi oleh Bapak Agus Hari Purwanto,SP yang mewakili Camat Angsana.

Drs. Aripin sebagai Ketua Panitia pelaksana kegiatan mengatakan bahwa SMP yang ada di Kecamatan Angsana ini sangat mendukung kegiatan ini, dan acara ini sendiri diselenggarakan secara swadaya oleh sekolah yang mengikuti. Dan tak lupa pula Bapak Aripin menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu kegiatan ini, diantaranya Bapak Andi Susilo,ST sebagai anggota dewan, Toko Maranatha, Toko Sahabat, Toko Ananda, dan Bundrie Olshop. (PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *