Pemkab Tanbu Bikin Jalan Alternatif, LSM BABAK dan BP3K – RI Apresiasi Kinerja Bupati H Zairullah Azhar

BANJARMASIN – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kalimantan Selatan sangat mengapresiasi kinerja Bupati Kabupaten Tanah Bumbu H Zairullah Azhar yang memerintahkan jajarannya dalam menangani Jalan Nasional yang longsor di  KM 171 Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu,dalam wawancaranya kepada media ini di Banjarmasin, Selasa (24/10/2022).

Ketua LSM BABAK Kalimantan Selatan Bahrudin didampingi Ketua LSM BP3K – RI Muslim Mu’in mengatakan, “kini Pemerintah Kabupaten Tanah bumbu Melakukan tanggap cepat membikin jalan alternatif untuk keperluan masyarakat hilir mudik bagi pengguna jalan dari batulicin menuju ke banjarmasin dan sebaliknya, jalan yang biasanya dilalui masyarakat tidak bisa dilewati lagi karena jalan tersebut longsor”

Baca Juga !  Gedung Biro SDM Polda Kalsel Terbakar, Ini Penjelasan Kapolda Kalsel

Salah satunya peran Pemkab Tanbu yang menggelontorkan dana sebesar Rp 4 miliar sebagai ganti rugi lahan kepada masyarakat untuk pembangunan jalan alternatif yang saat ini masih dilakukan pekerjaannya, sangat sangat di acungkan jempol, bebernya.

Sehingga “Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati H Zairullah Azhar yang telah memerintahkan jajarannya untuk pembangunan jalan alternatif tersebut”

Dimana Bupati H Zairullah Azhar dengan kewenangannya bisa melakukan dan memerintahkan yang bermanfaat bagi masyarakat sehingga mampu memberikan kontribusi bagi daerah dan masyarakat, katanya.

“Ia juga mengatakan, jika masyarakat diuntungkan melalui pekerjaan jalan alternatif tersebut yang baik tentu yang akan merasakan imbas positifnya adalah masyarakat secara keseluruhan”, Tutupnya. (pk/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *