Ada Kecocokan Pertemuan Hangat H Muhidin dan H Hasnur, Apa Yang Terbaik Untuk Banua

BANJARMASIN, POSTKALIMANTAN.COMBeredar di media video pertemuan Wakil Gubernur Kalsel, H Muhidin dan Anggota DPR RI, H Hasnuyadi di kediaman Haji Muhidin, Jum’at (22/3/2024).

Dalam video itu, nampak ada beberapa orang yang lagi duduk dan terlihat ada H Muhidin dan H Hasnur.

Dan diakhir video,  H Muhidin dan H Hasnuriyadi Sulaiman bersalaman. Netizenpun bingung dan bertanya tanya terkait pertenuan tersebut.

“Banyak diskusi dalam silaturrahmi kali ini, dua tokoh yg memiliki memiliki hobby yg sama yaitu olah raga, terutama sepak bola. Berbincang tentang banua, saling mengisi dan melengkapi, H Muhidin dan Hasnuriyadi Sulaiman, apabila ini adalah yang terbaik gasan banua, semoga diberikan kemudahan dalam melangkah. Aamiin YR,” tulis dalam keterangan video tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPW PAN Kalsel Afrizaldi mengatakan bahwa memang benar sering terjalin silaturrahmi antara H Muhidin dan Hasnur, karena memang keduanya memiliki banyak kecocokan

“Apabila bertemu maka akan banyak hal yang mereka diskusikan, diantaranya tentang IKN, bagaimana kedepannya Kalsel sebagai daerah penyangga ibukota harus siap, jangan sampai warga kalsel hanya jadi penonton dalam perkembangan kalimantan yang diawali dengan dibangunnya IKN tersebut,” ucapnya.

Baca Juga !  Haji Rilly Syasfar Terpilih Kembali Menjadi Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Tanah Laut 2023

Menurutnya, warga kalsel harus turut memiliki peranan penting di ibukota baru tersebut nantinya, itulah salah satu point yang sering mereka berdua diskusikan.

Menurut H Muhidin kesiapan SDM kita harus baik, agar tak kalah dalam bersaing nantinya, hal tersebut ditanggapi positip oleh Hasnur.

“Selain itu tema tentang perkembangan dunia olah raga juga selalu menjadi pembahasan hangat mereka berdua, terutama olah raga sepak bola,” katanya.

Ditambahkan Afrizal, bagaimana mereka memiliki mimpi yang sama untuk bisa lebih memajukan dunia olah raga dikalimantan selatan, salah satunya mimpi menjadikan Barito Putera juara liga sebagai wujud kebanggan warga banua.

“Jadi saya melihat dua tokoh ini memiliki kecocokan, saling mengisi dan saling melengkapi, banyak kesamaan dan hal-hal positif yang ingin mereka berdua wujudkan,” terangnya.

Terlepas dari itu kita kembalikan kepada masyarakat, apakah menginginkan bisa menjadi pemimpin Kalsel, artinya sering bertemunya mereka ini bukan karena ada kepentingan, tapi karena adanya kecocokan.

Baca Juga !  Ustadz Abdul Somad Bakal Hadir di Desa Bajuin Tala

Semenjak video pertemuan H Muhidin dan Hasnur ini viral, banyak mendapat respon yang beragam dari masyarakat, hampir rata-rata mereka memberikan dukungan agar kedua tokoh ini menjadi pasangan untuk maju dalam pilkada mendatang.

“Mereka berpendapat bahwa H Muhidin dan Hasnur adalah pasangan ideal sebagai estapet kepemimpinan kalimantan selatan kedepannya,” pungkasnya. (NY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *