PGRI Kecamatan Angsana Gelar Peringatan Hardiknas dan Halal Bihalal

TANAH BUMBU, POSTKALIMANTAN.COM – PGRI Kecamatan Angsana menggelar acara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Halal Bihalal, Kamis (2/5/2024).

Adapun pelaksanaan kegiatan Peringatan Hardiknas digelar di Halaman SMKS Insan Luhur Nusantara Desa Banjarsari, dengan melaksanakan upacara.

Camat Angsana, Taryono, SP.Kp menyampaikan, peringati ini menitikberatkan pada waktu lima tahun terakhir ini adalah waktu yang cukup berat bagi dunia pendidikan kita.

“Namun semuanya dapat dihadapi dengan semangat Gerakan Merdeka Belajar. Dalam upacara memperingati Hardiknas ini juga dimeriahkan oleh penampilan Drumb Band Gelora Gempita Iluna yang membawakan lagu Nasional dan lagu daerah,” jelasnya.

Menurutnya, pemerintah Tanah Bumbu adalah satu desa satu masjid,

Baca Juga !  Tactical Floor Game (TFG) Polda Kalsel, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Perhitungan Suara Pemilu 2024

“Kita mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para guru yang telah luar biasa mendukung program tersebut,” terangnya.

Koordinator ULWK Angsana, Raharja, SPd, MM mengapresiasi kepada para Guru semua atas dedikasi untuk kemajuan pendidikan di Kecamatan Angsana.

Ketua PGRI Kecamatan Angsana, Ngadiana berkesempatan memberikan tanda mata kepada para pengawas sekolah yang telah memasuki purna tugas, yaitu Jainudin,SPd, Rahmadi, S..Pd dan Suwadi, S.Pd, MM.

Setelah upacara peringatan Hardiknas selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan Halal bihalal yang mengambil tempat di Gedung Serbaguna Desa Banjarsari Kecamatan Angsana.

Acara halal bihalal ini dihadiri oleh sekitar 500 orang yang terdiri dari para Guru se Kecamatan Angsana dan para tamu undangan. (PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *