Ramadhan Mubarak, Lapas Banjarmasin Gelar Buka Puasa Bersama

BANJARMASIN, POSTKALIMANTAN.COM – Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan disambut dengan penuh kehangatan di Lapas Banjarmasin dengan menggelar apel siaga dan di lanjutkan acara buka puasa bersama, Jumat (5/04). Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kadivpas, Said Mahdar, serta perwakilan dari TNI, POLRI, dan BNN Kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas Banjarmasin menyampaikan pesan penting tentang pentingnya kebersamaan dan kerukunan dalam memajukan sistem pemasyarakatan. Acara ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan yang dimulai dengan apel siaga 3+1, yang bertujuan untuk meneguhkan komitmen dalam mewujudkan pemasyarakatan yang lebih maju.

“Kami sangat mengapresiasi partisipasi semua pihak dalam acara buka puasa bersama ini. Ini adalah momen yang tepat untuk mempererat hubungan antarpegawai Lapas serta stakeholder lainnya,” ujar Kalapas Banjarmasin.

Baca Juga !  WASPATALA, Purna Bakti ASN Bikin Wadah Aspirasi Pembangunan Tanah Laut

Acara ini tidak hanya sekadar sarana untuk berbuka puasa bersama, tetapi juga sebagai wadah untuk berbagi kebersamaan dan semangat kepedulian sosial di tengah bulan suci Ramadhan. Kebersamaan ini diharapkan dapat menjadi landasan bagi terciptanya lingkungan yang harmonis di dalam Lapas Banjarmasin.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, para pegawai Lapas dan stakeholder lainnya berbaur dengan penuh keakraban. Mereka saling bertukar cerita dan berbagi pengalaman, menciptakan ikatan yang kuat di antara mereka.

“Kegiatan seperti ini sangat penting untuk memperkuat solidaritas di antara kami. Dengan bersatu, kami yakin bahwa kami dapat menghadapi berbagai tantangan dalam menjalankan tugas kami dengan lebih baik,” tambah salah satu pegawai Lapas.

Semangat kebersamaan yang terpancar dari acara buka puasa bersama ini diharapkan dapat terus membawa dampak positif bagi pelaksanaan tugas di Lapas Banjarmasin. Dengan kerja sama yang solid, diharapkan pemasyarakatan di Kota Banjarmasin dapat terus berkembang menuju arah yang lebih baik dan lebih berdaya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *