Rayakan Milad, Subhanyah ST., M.T., Gelar Doa Bersama

BANJARMASIN – Kabahagiaan Subhansyah ST., M.T., Tepat tanggal 21 Januari 2023, tengah berbunga-bunga merayakan Milad-nya yang ke-51.

Milad ke 51, Subahansyah ST.,M.T., di hadiri warga sekitar dengan acara syukuran yang sederhana di kediamannya Jl. Manggis, Gg Nangka kelurahan Kuripan Kecamatan Banjarmasin Timur (21/1/2023) sore.

Tidak seperti Milad sebelumnya, Milad kali ini Subhansyah ST.,M.T.,
lebih memilih merayakannya secara sederhana dan gelar doa bersama.

Ucapan milad pun berdatangan dari keluarga maupun dari teman sejawatnya dan masyarakat sekitar.

Ia juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh keluarga, masyarakat sekitar dan seluruh SKPD tanah bumbu yang telah mengucapkan Miladnya.

“Hari ini Ulun (red saya) merayakan Milad dengan berzikir. Memohon kepada Allah agar ke depan aku menjadi lebih baik lagi.

Baik karir maupun rejeki. Semalam aku merasakan melayang-layang saat berzikir dan mendapat ketenangan. Hari ini ulun merayakan Milad dengan sangat sederhana bersama masyarakat sekitar,”ungkap Subhansyah ST.,M.T., saat diwawancarai awak media, Sabtu (21/1/2023).

Baca Juga !  BNNK TALA KAWAL PILKADES "Calon Wajib Tes Urine"

Tentu saja dengan bertambahnya usia Subhanyah ST., M.T., punya cita-cita dan harapan yang ia panjatkan lewat doa-doa.

Arti kata sukses bagi Subhanyah ST. M.T., sangatlah sederhana. Bisa tampil lebih baik dari pengalaman sebelumnya menjadi perjalanan hidup yang harus ia syukuri.

Bertambahnya usia menurut Subhanyah ST.,M.T., adalah menjadi sosok manusia yang lebih baik lagi di berbagai hal. Baik karir, kehidupan dan amal ibadah kepada Allah SWT. Sedangkan untuk karir, Subhanyah ST.,M.T., lebih menjalani proses yang sudah ditentukan sama Allah SWT.

“Harapan dan doa di hari ulang tahun kado terindah aku adalah bisa berbagi dan berbuat baik kepada sesama dan tentunya beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin,” pungkasnya.

Baca Juga !  Relawan Emergency Pulau Laut Lakukan Penggalangan Dana Buat Pembangunan Posko

Seperti diketahui Subhanyah ST., M.T., tunjuk Abah Haji (Zairulah Azhar) menjadi staf ahli bupati Tanah Bumbu, yang dilantik pada bulan (2/1/2023)

Subansyah yang dikenal humbel kepada masyarakat dan para jurnalis itu, diketahui juga sangat menyayangi keluarganya dan suka membantu bagi yang sangat membutuhkan.

(ab/red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *