Relawan Emergency Pulau Laut Lakukan Penggalangan Dana Buat Pembangunan Posko

Postkalimantan.com – Kotabaru. Berdasarkan surat informasi penggalangan dana nomor (045/E.P.L.K/Kab.KTB/25.II.24) relawan Emergency Pulau Laut Kotabaru melakukan penggalangan dana. Kamis, 29-02-2024.

Relawan emergency pulau laut melakukan penggalangan dana selama 2 bulan, terhitung dari tanggal 1 Maret 2024 sampai tanggal 30 April 2024.

Informasi penggalangan dana disampaikan langsung oleh Muhammad Rizky selaku Ketum (Ketua Umum), mengatakan “Saya selaku ketua umum menyampaikan kapada seluruh masyarakat Kotabaru, kamu akan melakukan penggalangan dana untuk pembangunan posko relawan kami” ucap Rizky.

“Maksud dari pembangunan posko ini adalah melengkapi sarana dari organisasi kami yang bergerak dibidang relawan” lanjutnya.

Relawan yang di maksud adalah Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K), Pengawalan Ambulan yang menuju RSUD, Penjemputan dan pengantar Pasien maupun Jenazah.

Baca Juga !  Gunakan Hak Pilih Jangan Golput, Ketua LDII Kotabaru Himbau Warganya

Dalam informasinya, Rizky juga mengatakan waktu dan lokasi kegiatan penggalangan dana “Kami akan melakukan penggalangan dana selama 2 bulan, terhitung dari tanggal 1 Maret hingga 30 April 2024, yang berlokasi di sekitaran Lampu Lalulintas Pal 1 (Lampu Merah Irama)” sambung Rizky.

“Target kami selama 2 bulan melakukan penggalangan dana kisaran Rp. 20.000.000,-. Yang In Syaa Allah dana tersebut digunakan untuk membeli bahan-bahan dan upah tukang dalam pembangunan posko” lanjut Rizky.

Ditekankan oleh Ketum, kepada anggota seluruh untuk membantu jalannya kegiatan penggalangan dana “saya tekankan kepada seluruh anggota untuk ikut serta dalam kegiatan penggalangan dana” tandas Rizky.

Baca Juga !  Tabur Bunga Peringati HUT ke-77 Persit KCK Cabang XXV Dim 1002 dan Cabang XXXIV Yonif 621 Laksanakan Ziarah

Penulis: Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *