Relawan Gotong Goyong Punya Posko, Siap Menangkan Ganjar di Tanah Laut 2024

PELAIHARI – Inisiator gerakan dukung Ganjar Pranowo di mulai atas dukungan dan keinginan aspirasi oleh masyarakat arus bawah, desakan ini di sampaikan kepada Imam Suprastowo sebagai pengurus partai demokrasi perjuangan indonesia (PDIP) Kalimantan Selatan.

Begitu banyak Respon dukung Ganjar Pranowo. Rumah Imam Suprastowo pribadi di kelurahan pabahanan, tempat konsolidasi pertemuan Relawan dukung Ganjar Pranowo dan sampai terpilih pengurus Relawan gotong royong.

Di Resmikan Posko Gotong royong oleh ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Selatan, M Syaripudin, Kamis 1/6/2023.

Posko gotong royong untuk pemenangan Ganjar Pranowo, sebagai bakal calon Presiden di pilpres 2024, berlokasi kelurahan Sarang Halang, kecamatan Pelaihari, kabupaten Tanah Laut.

Acara peresmian ini di hadiri, ketua komisi II DPRD Kalsel, Imam Suprastowo, Muslimin ketua DPRD Tala, politisi senior PDI perjuangan, H Adriansyah, sekretaris DPC PDI perjuangan Ahmad Yani.

Baca Juga !  Marliana Perwakilan Pusat IPARI, Berbagi untuk Warga yang Membutuhkan

Imam berharap, selain di kabupaten tala yang pertama berdiri posko Ganjar.

“Pihaknya menginginkan daerah banjar baru bisa mendirikan posko ganjar sampai ke tingkat RW, para calon legislatip bisa berkordinasi dengan masyarakat tempat mana yang di jadikan lokasinya,” harapnya.

Sementara itu ketua DPD PDI Perjuangan kalsel. M Syaripuddin posko Ganjar ini bisa di gunakan semua para relawan tempat konsolidasi kemenangan Ganjar di pilpres 2024.

“Sedangkan konsolidasi partai diarahkan ke kantor DPC PDI Perjuangan, PAC dan ranting partai,” terangnyq.

“Sehingga bisa bersama-sama bergotong royong untuk satu gerakan memenangkan Ganjar Pranowo pilpres 2024,” tandasnya.

Baca Juga !  PELTI Tala Gelar Pertandingan Tenis Lapangan Junior dan Kategori Green Junior 2023 Se Kab.Tanah Laut

Sementara Tokoh politik PDI Perjuangan, H. Adriansyah juga didaulat serta ikut memberikan masukan mengenai pencerahan untuk memotivasi pendukung Ganjar Pranowo. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *