Rizal Akbar Bersama Staf Khusus dan Relawan Bagikan Makanan Kepada Jama’ah Haul Guru Sekumpul Martapura

POSKAL.COM, MARTAPURA – Dalam Rangka Haulan Martapura, Rizal Akbar Sarupi Komisaris Bank Kalsel ikut membagikan makanan dan air mineral gratis kepada jamaah haul ke-18, KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani yang berdatangan ke Sekumpul, Kamis (26/1/2023) malam.

Komisaris Bank Kalsel itu sambil memimpin relawan melakukan pembagian makanan dan minoman kepada para jamaah yang tak henti-hentinya mengalir memenuhi kawasan haulan didepan Simpang tiga arah menuju lokasi acara (kediaman Gubernur Kalsel Paman Birin) Jalan Kertak Baru Kampung Keramat, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan.

Rizal Akbar Sarupi bersama jajaran dan sejumlah relawan penuh semangat membagikan makanan dan minuman kepada para jemaah yang melintas didekatnya.

Baca Juga !  HUT SPB Ke 21 Gelar Kegiatan Religi “Veteran Bersholawat”

“Apa yang kami berikan kepada para jamaah ini kecil nilainya, tetapi ini sebagai bentuk kepedulian kami dan diharapkan bermanfaat bagi jamaah selama mengikuti prosesi haulan Abah Guru Sekumpul,” ujar Rizal Akbar yang juga penasehat KRBB Kalsel.

Dikatakan, jamaah haul yang terus berdatangan memasuki kawasan Martapura sangat banyak sehingga membatasi pergerakan mereka untuk mendapatkan konsumsi yang cukup sambil menunggu prosesi haul

“Makanya, kami berinisiatif membagikan makanan ringan dan minuman mineral agar jamaah bisa tetap terpenuhi konsumsinya tanpa harus jauh-jauh mencari,” ucap Staf khusus Paman Birin ini. (Red Gubenur Kalsel).

Tampak hadir beberapa pengurus DPW Ikatan Wartawan Online IWO Indonesia Kalimantan Selatan dan KRBB Kalsel.

Terlihat hadir Noor Aihdi Staf khusus Gubernur (mantan Bupati Tabalong) dan Sayyid Ubaidillah Al Kaff juga Staf Khusus Gubernur Kalsel. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *