Siap Bertarung! Hanya Ada Dua Pasangan Calon Desa Jilatan Alur di Pilkades Serentak 2023

POSTKALIMANTAN.COM, BATU AMPAR – Pemerintahan Desa Jilatan Alur, dalam rangka untuk menghadapi pemilihan Kepala Desa serentak gelombang III untuk semua persiapan betul-betul sudah siap Pilkades, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Rabu (9/8/2023).

Abdurrasyid, Kasi Pelayanan dan Kesejahtraan Desa Nilatan Alur, Tanah Laut

Kasi Pelayanan dan Kesejahteraan, Abdurrasyid menjelaskan, termasuk mengenai calon sudah ditetapkan oleh tim panitia pemilihan Kepala Desa yang nantinya akan dipilih oleh warga untuk menentukan pilihan berdasarkan hati nurani.

“Untuk Photo Paslon dan nama pemilih sudah kami tempel di tempat umum, nama yang tercantum hak pilih, dan jumlah pemilih 1.126 untuk menyalurkan hak suara di TPS,” ucapnya.

Baca Juga !  Maknai Lahir Pancasila, LSM Gantara Kalsel Kita Belum Merasa Merdeka Dalam Hal Kesenjangan Sosial

Kami berharap dari pemerintah desa itu, Alhamdulillah kalau melihat dari perjalanan dua paslon ini, tetap saling menjaga kedamaian di tengah-tengah masyarakat.

“Semua tidak lepas koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga untuk menjaga situasi melibatkan limas desa untuk menjaga lancarnya pemungutan suara Pilkades,” kata Abdurrasyid.

Ditambahkan, Termasuk tim panitia pemilihan pilkades sudah memasang Baliho paslon sebagai alat peraga untuk diketahui masyarakat Desa Jilatan Alur. No Urut 1. Rahmad Yulianto. No Urut 2. Lasiyo, dua paslon ini yang akan bakal dipilih masyarakat, 13 September 2023.

“Surat suara dan bilik suara nanti DPMD yang menyiapkan sampai mengantar Kedesa,” Tutup Abdurrasyid. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *