Tekad Perbaikan Kesejahteraan Dalam Aktivitas LKSA PSAA Banjarmasin

BANJARMASIN – Melanjutkan semangat dari Ketua Pengurus Daerah (PD) Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA), merupakan tekad dari Para Pengurus periode 2023-2028 tersebut.

Demikian ditegaskan Bahrudin AR Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Kota Banjarmasin, dalam siaran persnya, Selasa (6/6/2023).

“Semangat itu kami lanjutkan dan kita akan berkolaborasi dengan semuanya untuk menyumbangkan Tenaga dan Pikiran untuk kemajuan PD LKSA PSAA Kota Banjarmasin dan LKSA-LKSA se Kota Banjarmasin,” tulis Bahrudin dalam pesan WAnya.

Bahrudin juga mengucapkan, terimakasih kepada Walikota Ibnu Sina, yang memberikan sambutan dan
mensupport kegiatan MUSDA serta memperhatikan LKSA-LKSA yang ada di Kota Banjarmasin serta menganggarkan dana hibah untuk LKSA-LKSA se Kota Banjarmasin.

Baca Juga !  Putusan MK Pemilu 2024 Tetap Mengunakan Sistem Proporsional Terbuka

“Untuk awal kerja, kami melengkapi susunan atau Perangkat Pengurus periode 2023-2028 dalam waktu dekat ini. Kemudian mentargetkan sesuai Visi dan Misi PD LKSA PSAA memiliki Sekretariat Kantor untuk bekerja para Pengurus untuk periode 2023-2028,” tegas Bahrudin.

Dengan kolaborasi dan kekompakan semua, pihaknya kata Bahrudin, optimis Pengurus mampu bekerjasama
dan mengangkat citra LKSA-LKSA yang ada di Kota Banjarmasin ini menjadi multi pihak Mitra Pemerintah, Pengusaha, dan Lembaga swadaya Masyarakat yang solid.

“Setelah tersusun Kepengurusan, Kami akan mengajukan pengSKan susunan Pengurus ke Pengurus Wilayah LKSA PSAA Kalimantan Selatan dan persiapan pelantikan dan pengukuhan serta rapat kerja Daerah untuk menyusun Program kerja jangka pendek dan jangka panjang,” pungkas Bahrudin, menutup informasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *