Warisi Kekuatan Tim Dozer, H M Rusli Kandidat Terkuat Tanbu 2024-2029

TANAH BUMBU, POSTKALIMANTAN.COM – Muhammad Rusli disebut-sebut Calon Bupati Tanah Bumbu terkuat 2024-2029 karena mewarisi kekuatan Tim Dozer.

Wakil Bupati Tanah Bumbu Muhammad Rusli (2021-2024) dipastikan maju Calon Bupati Tanah Bumbu. Ia telah menyatakan ke media bahwa dirinya siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanah Bumbu 2024-2029.

Sosok Muhammad Rusli memulai karirnya sebagai Aparatur SipiSipil Negara (ASN) dari bawah. Mulai dari Kepala Subbagian Kepegawaian Kantor Kecamatan Kuranji Kabupaten Tanah Bumbu sampai Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Setelah mengabdi sebagai ASN selama 30 tahun ia pun pensiun dini dan mendampingi dr H. Muhammad Zairullah Azhar maju sebagai Calon Bupati Tanah Bumbu

kepemimpinannya pada awa Muhammad Rusli akan mengikuti Pilkada 2024 dan menyatakan akan melanjutkan program pembangunan Zairullah Azhar.

Kilas balik Pilkada 2020, Tanah Bumbu merupakan salah satu daerah pertarungan Pilkada paling keras di Indonesia. Dua tokoh besar pun ikut mendorong kandidat masing-masing.

Baca Juga !  GELAR BINKOM Tim Sintelad Gandeng Kodim 1002/HST Cegah Konflik Sosial

Pasangan Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli didukung Samsudin Andi Arsyad atau Haji Isam, dan pasangan Syafruddin Haji Maming dan Alfiya Rakhman didukung Mardani H Maming

Syafruddin Haji Maming dan pasangannya Alfiya Rakhman, menteri lainnya, Menteri Sosial Juliari Peter Batubara, hadir di Tanah Bumbu, bahkan Puan Maharani diisukan hadir pada saat itu.

Sementara Zairullah Azhar berpasangan Muhammad Rusli menghadirkan Menteri Pertanian Amran Sulaiman, dan Tim Dozer. Hasilnya pasangan Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli memenangkan Pilkada 2020.

Saat ini Muhammad Rusli mewarisi kekuatan Tim Dozer, yang siap memenangkannya kembali pada Pilkada 2024. Siapa pun pasangannya, Rusli pasti menangkan Pilkada 2024.

Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama Kabupaten Tanah Bumbu, juga Staf Khusus Bupati Zairullah Azhar, Muhammad Akram Sadli, yakin Rusli akan memenangkan Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu 2024 ini.

“Saya yakin seratus persen Muhammad Rusli pasti memenangkan Pilkada 2024 karena dia mewarisi kekuatan Tim Dozer,” katanya, Minggu (31/3/2024).

Baca Juga !  PAMMI Kalsel Rayakan Milad Ke-27 Dengan Pemotongan Nasi Tumpeng

Dijelaskan bahwa Tim Dozer merupakan salah satu tim pemenangan memiliki pengalaman memenangkan kandidat pada Pilpres, Pilgub, dan Pilkada di Indonesia.

Hanya saja, katanya, harus mengantisipasi agar Rusli tidak melawan kotak kosong. Karena menurutnya, kotak kosong lebih sulit dikendalikan daripada ada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati lainnya. (*/Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *