Yayasan Waladun Sholeh Luluskan Murid SMPS yang Berprestasi dengan Nilai Ujian Sangat Membanggakan, Ajaran 2022-2023.

PELAIHARI, POSKAL – SMPS Waladun Sholeh Pelaihari gelar pengukuhan dan perpisahan siswa kelas IX Tahun pelajaran 2022-2023,di gedung serba guna milik Waladun Sholeh. Jalan manungga, Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Kamis (15/6/2023).

Pengukuhan di hadiri pembina Yayasan Waladun Sholeh, Hj. Jumini Adriansyah, H. Adriansyah,Hj. Rina pembriana S.E.,M.Comm.
Disdikbud di wakili oleh kabid SMP, Giri Aristiadi, MPd. serta pengawas pembina SMPS Waladun Sholeh Ahmad Muzani S.Ag,M.pdi.


Kepala Sekolah SMPS Waladun Sholeh, Haritsah Dani Fradika, M.Pd, Menjelaskan, tahun ini SMPS Waladun Sholeh meluluskan Siswa berjumlah 6 orang , memang jumlah tidak banyak tapi pendidikan di SMPS Waladun Sholeh mengedapan kualitas.

“Walau sedikit, Siswa kami dan memudahkan pangung belajar serta ikatan emosional dengan siswa sampai lulus, dengan nilai cukup membagakan sekolah kami,” ucapnya.

Baca Juga !  Pasca Pemilu Kapolda Kalsel Sambangi PPK Kota Banjarmasin, Pantau Perhitungan Suara dan Cek Kesehatan Petugas Pengamanan

Setelah di Kukuhkan anak-anak SMPS Waladun Sholeh siswa/siswi, dengan nilai rata-rata kedepan lebih mudah untuk bisa melanjutkan sekolah lanjutan tingkat atas,(SLTA).

“Ada berapa prestasi siswa/siswa, khusus murid SMPS Waladun Sholeh, pernah mengikuti USN sudah kelevel nasional termasuk lomba-lomba kopetensi berprestasi,” terang Dani.

“Sangat bangga ada berapa orang murid kami murid SMPS waladun sholeh di terima masuk sekolah paforit SMA Banua banjarmasin di terima tahun ajaran 2023-2024,” beber Dani.


Pembina Yayasan Waladun Sholeh Hj Jumini Adriansyah menerangkan, mengenai infrastruktur pembangunan dan prasarana pasilitas SMPS Waladun Sholeh Pelaihari.

“Ruangan belajar, Aula serba guna, lapangan basket, dan di lengkapi live, dengan di bantu informasi media, harapan SMPS Waladun Sholeh masyarakat akan lebih mengetahui seluas-luasnya dan ikut bergabung mendaftarkan anak-anaknya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *