109 Mahasiswa/ STKIP, Wisuda Sarjana  Stara 1 Sidang Terbuka DiParis Barantai Kotabaru

Postkalimantan – Kotabaru. Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Paris Barantai (STKIP PB) Kotabaru melaksanakan kegiatan Sidang Terbuka Wisuda Sarjanah Strata 1, Wisuda angkatan ke-12. Sabtu 18 November 2023.

Kegiatan Sidang tersebut dilaksanakan di Gedung Pemuda Kotabarru (GOR), dihadiri oleh Ketua Yayasan STKIP PB Syamsul Bahri, M.Pd., Ketua STKIP PB Husni Mubarak, S.Pd., M.Pd. beserta pengurus STKIP PB, Kepala Dinas Pendidikan H. Selamat Riyadi, S.Pd., M.Ed., Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos., tamu undangan dari beberapa Intansi.

Dan dihadiri juga oleh para orang tua dan kerabat dari Mahasiswa/i yang melaksanakan kegiatan wisuda.

Saat ingin diwawancarai, ketua masih sibuk dengan kegiatan sesi foto bersama dengan Wisudawan dan akhirnya di limpahkan kepada Wakil Ketua 1 Muhammad Ali, S.Pd., M.Pd. untuk diwawancarai.

Baca Juga !  Adakan Pagelaran Festival Kuda Lumping Untuk Merajut Tali Silaturahmi Antar Paguyuban, di Harjad Ds Pemuda Yang Ke-12 Tahun

Wisuda angkatan ke-12 di tahun 2023, terdiri dari tiga program studi yaitu, pendidikan Matematika, pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi.

Dalam wawancaranya Muhammad Ali mengatakan “Mahasiswa/i pada wisuda kali ini berjumlah 109 orang, 109 orang tersebut terbagi dari tiga program studi” ucap Ali, S.Pd,. M.Pd.

“26 mahasiswa/i dari program studi pendidikan Matematika, 42 mahasiswa/i dari program studi pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, dan 41 mahasiswa/i dari program studi pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi” lanjutnya.

Muhammad Ali berharap “Mahasiswa dan mahasiswai ini diharapkan bisa terserap di dunia kerja, baik itu di bidang pendidikan sesuai dengan keilmuan maupun di perusahaan- perusahaan yang lain” tutup Ali, S.Pd., M.Pd.

Baca Juga !  Pasca Pemilu Kapolda Kalsel Sambangi PPK Kota Banjarmasin, Pantau Perhitungan Suara dan Cek Kesehatan Petugas Pengamanan

Penulis : Muhammad Rizky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *