Rabbiansyah, S.Sos, Hadiri Sidang Terbuka Wisuda Ke-12 STKIP Kotabaru

Postkalimantan – Kotabaru. Rabbiansyah, S.Sos, atau kerap dipanggil Bang Robby berjuang untuk menghadiri acara Sidang Terbuka Wisuda Ke-12 STKIP Paris Barantai di Gedung Pemuda Kotabaru. Sabtu, 18 November 2023.

Perjuang Roby untuk menghadiri acara terebut bukan main, diketahui posisi Roby pada Jum’at kemarin 17 November 2023 berada di DKI Jakarta. Namun dengan adanya undangan resmi yang harus dihadiri di Kabupaten Kotabaru, Robby terbang dari Jakarta ke Kalimantan Selatan (Banjarbaru) menggunakan Pesawat pada jam 03.45 WIB (04.45 WITA).

Pada jam 07.30 menyampai di Bandara Syamsudin Noor, dan persiapan untuk terbang kembali menuju Bandara Gusti Syamsir Alam (Kab. Kotabaru). Jam 09.30 WITA menyampai di kotabaru dan langsung berangkat ketempat acara Sidang Terbuka Wisuda ke-12 STKIP Paris Barantai.

Tanpa istirahat Roby berjuang untuk menghadiri acara Wisuda anak asuhnya (Dapil III)

Baca Juga !  WARGA HARUS SELEKTIF UNTUK MEMILIH CALON KEPALA DESA "Bukan Berdasarkan Money Politik"

Dalam wawancaranya Rabbiansyah, S.Sos. mengatakan “Hari ini ada 3 orang yang wisuda di STKIP Paris Barantai Kotabaru dari 85 orang, artinya Wisuda tahun 2023 ini ada 5 yang sudah menyelesaikan kuliahnya” kata Roby.

“Kemarin tanggal 29 Oktober 2023 di STIE Widya Praja (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Praja) Kabupaten Grogot sudah 2 orang yang wisuda. Dan In Syaa Allah Rabu depan, tanggal 22 Nopember 2023 akan menyusul kembali Wisuda di Poltek kabupaten Kotabaru, namun masih belum tau berapa anak yang wisuda” lanjutnya Roby.

Roby berharap kepada anak – anak asuhnya. “Semoga anak-anak Dapil 3 yang sudah mengenyam Pendidikan S1, ilmu di dapat bekal untuk dirinya dan membangun SDM Dapik 3 tentunya. Mudah – mudahan program ini bisa berlanjut setiap tahunnya serta bertambah quota, Agar anak masyarakat yang tidak mampu berkeinginan untuk kuliah, Alhamdulillah dengan melalui program Bidik Misi atau KIP Kuliah bisa kuliah secara Gratis” pungkasnya.

Baca Juga !  Bupati Kotabaru Resmikan Pasar Tarjun Jaya Dan Pasar Sumber Rezeki

Penulis : Muhammad Rizky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *