Polres Kotabaru Berangkatkan Masyarakat Umum Menunaikan Ibadah Umroh Ke Tanah Suci

Postkalimantan.com – Kotabaru. Masyarakat Kotabaru sangat berterimakasih kepada Kapolres Kotabaru yang telah membantu memberangkatkan masyarakat yang kurang mampu untuk menunaikan ibadah umroh. Senin, 11 Maret 2023.

Ardiansyah atau kerap dipanggil Ancah/Kai Ancah selaku insan pers salah satu dari jama’ah umroh yang di berangkat oleh Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, S.H., M.H., M.Si.

Dalam sebuah kesempatan saat berkomunikasi melalui WhatsApp, Ardiansyah mengatakan “Kami dari rombongan Umroh Kotabaru mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas segala kebaikan yang telah diberikan oleh Bapak Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, S.H., M.H., M.Si., kepada kami berupa ibadah umroh” ucap Ardiansyah.

Baca Juga !  Satu Hari Bersama TNI Polri, Lanal Banjarmasin Bekali Peserta Kemah Bela Negara Nasional Tentang TNI AL

“Ibadah umroh yang diberikan oleh Bapak Kapolres Kotabaru bukan dari kalangan TNI/POLRI saja, akan tetapi seperti kami masyarakat umum (tukang becak, tokoh agama, dan insan Pers)” lanjut ancah.

Jama’ah umroh berangkat dari Jakarta menuju Jeddah pada tanggal 25 Februari 2024, dan perkiraan akan kembali lagi dari Jeddah menuju Jakarta pada tanggal 13 Maret 2024, perkiraan sampai ke Kabupaten Kotabaru pada Sabtu 16 Maret 2024. Tandasnya.

Penulis : Muhammad Rizky/Ancah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *