Anak Muda, H. M Aldi Muammar Maju Bacaleg DPRD Kalsel

TANAH BUMBU, POSKAL – H. Muhammad Aldi Muammar merupakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kalsel Dapil 1 Wilayah Banjarmasin dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Selatan.

Anak muda milenial saat berkiprah didunia politik. Mereka mendapat bonus demokrafi yang banyak melebihi pemilih dewasa dengan masuknya perwakilan Anak milenial untuk mendulang suara di pemilu ini.

“Saya memberanikan maju mencalon sebagai Bacaleg DPRD Kalsel mewakili anak muda untuk siap bertarung di pesta demokrasi mendatang,” ucapnya, Selasa (13/6/2023).

Dikatakan, sekarang anak muda untuk membuat perubahan pada negeri ini dan banua pada khususnya, oleh karena itu, kita hadir menampung aspirasi anak muda nanti.

“Sudah saatnya anak muda jadi pemimpin dan menjadi agen perubahan, dan saya yakin melalui partai PAN ini, kita kobarkan semangat anak muda,” terangnya.

Menambahkan, dirinya bakal membuat program kerja, jika terpilih nanti, untuk memberikan wadah maupun penunjang aktivitas anak muda untuk berkarya dan berprestasi.

Baca Juga !  Pemkab Tanah Laut Gelar Silahturahmi Buka Puasa Bersama dengan Pj Bupati Tala

“Walaupun nanti saat pesta demokrasi, banyak pemain lama hingga anak muda. Saya yakin bisa terpilih dan mewakili anak muda di DPRD Kalsel,” ucapnya.

Disebutkan, dirinya sudah minta doa restu kepada orang tua, keluarga, guru- guru, tokoh agama dan lain-lain untuk maju sebagai caleg dari partai PAN Kalsel.

“Saya sudah mendapatkan restu dan doa dari kakek saya yang juga sebagai ketua DPW PAN Kalsel dan Wakil Gubernur Kalsel (Haji Muhidin) untuk yakin memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini,” jelasnya.

Saya teringat kata H. Muhidin, sudah saatnya anak muda memimpin banua ini, oleh karena itu, sudah mendapat lampu hijau dari kakek, dirinya putuskan saya siap.

Baca Juga !  Paman Birin Tiba Di Makassar, Ziarah Langsung Ke Makam Pahlawan Nasional Pangeran Diponegoro

“Semoga, anak muda maupun milineal bisa memilih dirinya dan memperjuangkan aspirasi anak muda nanti,” harapnya.

Diketahui, Bacaleg DPRD Kalsel Dapil 1 Wilayah Pemilih Banjarmasin, H. M. Aldi Muammar juga sebagai Bendahara Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kalsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *