Anggota DPRD Tala Meldawati Dari NasDem, Sambangi Warga Yang Terdampak Musibah Kebakaran, Untuk Serahkan Bantuan di Desa Ujung

POSTKALIMANTAN.COM, PELAIHARI – Anggota Dewan Peerwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanah Laut, Fraksi Nasdem Meldawati menyambangi rumah warga Desa Ujung yang terkena musibah kebakaran pada tanggal 3 Agustus 2023 Rabu malam dini hari, jam 02.30.wita, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut.

“Sebagai Wakil Rakyat dapil 4, apalagi kami baru saja di lantik,” kata meldawati.

Kami juga harus turun kelapangan beradaptasi termasuk untuk menyerap aspirasi untuk bahan masukan di fraksi Nasdem, Senin (7/8/2023.

Kemudian untuk mengurangi beban Anggota DPRD Tanah Laut, Meldawati memberikan bantuan kepada dua kepala keluarga yang terdampak kena musibah kebakaran, berupa selimut, tikar, mie instan, spray, dan sembako.

Baca Juga !  KPU Tala Serahkan Berita Acara PAW Meldawati Kader Partai Nasdem ke DPRD Tala

“Kejadian ini pernah dirasakan tertimpa musibah kepada keluarga kami,” ucapnya.

Kepedulian ini yang menjadi satu perhatian apalagi yang kena musibah termasuk warga desa kami dapil 4.

“Fraksi Nasdem Meldawati berharap apa yang menimpa warga kami, desa ujung Kec bati-bati, semoga mendapatkan solusi dan perhatia dari Dinas terkait (SKPD) Pemerintah Daerah, Kepada nasib dua kepala keluarga ini,” tuturnya.

Bagi warga yang terdampak dan menerima bantuan Mahdianoor dan Eksan mengucapkan, Terimakasih atas bantuan dari Anggota DPRD Tanah Laut Fraksi Nasdem Meldawati atas Kepedulian berbagi.

“Juga Relawan Tala Jaya ikut hadir menyaksikan penyerahan bantuan di lokasi rumah kebakaran,” tutupnya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *