Angsana Menerima Kunjungan Kerja dan Studi Tiru dari Awayan Balangan

TANAH BUMBU, POSTKALIMANTAN.COM – Pada hari ini Kecamatan Angsana menerima Kunjungan Kerja dan Studi Tiru dari Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan, dalam rangka menambah wawasan tentang peran krusial Linmas dalam menjaga keamanan, ketertiban untuk persiapan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024. Karena keamanan dan ketertiban adalah kunci sukses penyelenggaraan Pilkada. Dan anggota Linmas menjadi ujung tombak keamanan dalam mengawal penyelenggaraan Pilkada, Selasa (14/5/2024).

Rombongan dari Kecamatan Awayan dipimpin langsung oleh Camat Awayan, Aswal Salahudin, S.IP. Rombongan disambut oleh Sekretaris Camat Angsana Catur Haryanto, SE.MM yang mewakili Camat Angsana Taryono,SP.Kp yang sedang melaksanakan tugas keluar daerah, menyambut rombongan bersama beberapa Pejabat dan Staf Kecamatan Angsana, Kabupayen Tanah Bumbu.

Baca Juga !  Dibalik Penangkapan Remaja, Polisi Pastikan Tidak Ada Rekayasa Tentang Kasus Narkoba Yang Lagi Viral

Dalam sambutannya, Catur mengatakan bahwa Kecamatan Angsana sungguh sangat bersyukur dikunjungi oleh rombongan dari Kecamatan Awayan,

“Artinya kita menambah persahabatan dan memperluas silaturahmi, berharap rombongan mendapat kesan yang baik selama berada di Angsana,” ucapnya.

Diskusi kunjungan tersebut berlangsung di Gedung Ekonomi Kreatif Kecamatan Angsana. Acara dimulai dengan menampilkan slide dan video selayang pandang tentang Linmas yang ada di Kecamatan Angsana. Selanjutnya acara diisi pemaparan dan tanya jawab dari masing-masing pihak.

Diakhir pertemuan Camat Awayan beserta rombongan kemudian berpamitan kepada Sekretaris Camat Angsana sembari bertukar plakat dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Baca Juga !  PDIP Tala Gelar Diskusi dan Konsolidasi, Bagaimana Strategi Pemenangan Untuk Meraih Kursi Legislatif 2024

Selanjutnya rombongan dari Kecamatan Awayan akan menuju Pantai Angsana Bahari untuk melaksanakan pembekalan kepada para Linmas,sembari menikmati keindahan pantai dan beristirahat. (PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *