BAGIKAN Bingkisan Lebaran, Kapolda Kalsel: Ini Bentuk Apresiasi Kepada Seluruh Anggota

POSKAL – Mendekati hari raya Idul Fitri 1444 H, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. membagikan bingkisan lebaran kepada seluruh jajaran. Hal ini untuk memberikan semangat tambahan sekaligus apresiasi kepada seluruh anggota.

Penyerahan simbolis bingkisan lebaran ini berlangsung di Rupatama Polda Kalsel dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.I.K, S.H., M.H., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., M.H. dan Pejabat Utama Polda Kalsel, Selasa (18/04/2023) pukul 10.45 Wita.

Tak hanya anggota Polri dan PNS Polri, bingkisan lebaran ini juga diberikan kepada Pegawai Harian Lepas (PHL) Polda Kalsel, Warakauri, Panti Asuhan, dan rekan-rekan wartawan yang selama ini telah menjadi mitra dalam memberitakan kegiatan Kepolisian agar diketahui masyarakat.

Baca Juga !  H Bahrul Ilmi: DPC PPP Batola Matangkan Para Saksi dan Bakal Mengundang Habib Syech Pada 8 Maret 2024

“Kita berikan ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh anggota Polri, PNS Polri, PHL, Warakauri, Panti Asuhan, serta rekan-rekan wartawan,” kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian.

Lebih lanjut, dia mengatakan, “jangan dinilai dari nominalnya, tapi inilah bentuk perhatian kami. Mudah-mudahan memberikan berkah dan manfaat untuk rekan-rekan semua,” lanjutnya.

“Selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan bathin, semoga lebaran tahun ini menjadi berkah bagi kita semua,” tutup Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *