(Bependa) Badan Pendapatan Daerah Kotabaru Akan Selalu Memberikan Pelayanan Pajak Secara Maksimal

Poskalimantan.com – Kotabaru. Kepala Badan pendapatan daerah (Bapenda) Kotabaru yang baru dilantik oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH untuk mengisi kekosongan pada intansi tersebut.

Kepala Bapenda Kabupaten Kotabaru
Rony Hendrayadi SE M.IP mengatakan,” Kamis, (18/1/2024).

Insyaallah kami bersama rekan – rekan Dinas pendapatan daerah Kabupaten Kotabaru kedepannya akan lebih intens lagi melakukan kerja dilapangan akan
terjun langsung menggali potensi – potensi pajak daerah dalam rangka meningkatkan sumber pendapatan daerah. Dalam waktu dekat kami akan mengujungi beberapa perusahaan yang ada di wilayah Kotabaru, katanya.

Termasuk potensi pedapatan dari sektor rumah makan dan hotel, yang beberapa waktu ini seiring dengan pesatnya perkembangan sektor pariwisata terutama kunjungan para wisatawan berbanding lurus dengan semakin ramainya tingkat hunian hotel2 serta penginapan. Hal ini kedepannya kami harapkan akan lebih optimalkan lagi sebagai sumber peningkatan pendapatan daerah. terkait dengan pelayanan kedepannya kami akan memaksimalkan lagi dan mempermudah pelayanan perpajakan daerah, saat ini kami sudah mempunyai mobil pajak keliling, ujarnya.

Baca Juga !  Pinjol Merugikan Warga, Anggota DPR RI H Syamsul Bahri Minta OJK Tindak Tegas

diharapan ini akan lebih memudahkan masyarakat Kotabaru terutama diwilayah wilayah yang jauh, dengan mudah mengakses maupun memenuhi kewajiban perpajakannya. selain itu kami akan selalu berkoordinasi dengan stakeholder terkait, hal ini diharapkan agar mempermudah proses program kerja kami.

Untuk visi dan misi kami berkomitmen kedepannya Dispenda Kotabaru pada intinya kami ingin memberikan pelayanan yang maksimal khususnya dan bisa memuaskan masyarakat terkait dengan pelayanan kemasyarakat yang ada di Kabupaten Kotabaru ,” pungkasnya.

Baca Juga !  Musnahkan Barbuk, Polda Kalsel Selamatkan 54.739 Jiwa Dari Bahaya Narkoba

Penulis :(Ardiansyah)

Editor : Mahdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *