Bersama Rekanan Ketua IWO Indonesia Kalsel Rayakan Ultah Aliansyah dan Serahkan Kartu IWOI Kalsel

Fhoto: Mona Herliani Bersama Aliansyah

MARTAPURA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalsel merayakan secara langsung ulang tahun tokoh aktivis banua, Aliansyah, Sabtu (7/1/2023).

Ketua IWOI Kalsel, Mona Herliani mengucapkan, selamat ultah kepada Abang Aliansyah, semoga berkah dan sukses selalu.

“Hari ini kita menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk abang Aliansyah yang ke 46, kita doakan semoga panjang umur, sehat selalu dan dipermudah membantu permasalahan warga banua, ” Katanya.

Kata dia, kita juga menyerahkan secara simbolis kartu keanggotaan IWOI Kalsel kepada Abang Aliansyah, semoga bisa memberikan kontribusi untuk organisasi.

Baca Juga !  Ketua DPRD Provinsi Kalsel Resmi Lantik PAW H Risdianto Haleng HB

Sementara itu, Sekjen IWOI Kalsel, Nanda menyampaikan, kita bakal terus menambah keanggotaan kita baik itu dari wartawan maupun dari pemuda, yang kita sebut itu bagian dari sayap IWOI Kalsel.

” Karena sebuah organisasi itu kita bakal belajar banyak hal untuk kehidupan, harapannya kita bisa mengamalkannya dalam keseharian. Dan suatu perbedaan itu sebuah hal yang wajar, tinggal kita menyikapinya seperti apa” jelasnya.

Ia bilang, kami ucapkan selamat bergabung Abang Aliansyah telah secara resmi bergabung dengan IWOI Kalsel, semoga bisa membawa perubahan organisasi.

“Semoga organisasi IWOI Kalsel bisa sukses dan berkembang, Hidup IWOI Kalsel, ” harapnya.

Baca Juga !  Aspihani Tanggapi Statement Razak Terkait Pemekaran Gambut Raya

(nk/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *