Buaya Berulah Lagi, Seorang Wanita Berusia 39 Tahun Tewas

Postkalimantan.com – Kotabaru. Seorang wanita berinisial M (39) meninggal dunia setelah tenggelam dikarenakan diterkam buaya saat mandi dipinggir sungai bersama anak korban. Selasa, 26 Desember 2023.

Kejadian berlokasi di Sungai Manunggul, Desa Manunggul Lama, Kecamatan Sungai Durian, Kabupaten Kotabaru.

Dalam pencarian, Kapolsek Sungai Durian IPDA TRIWIBAWA, S.H., didampingi oleh PADAL BKO PAM PELSART, serta diikuti anggota Polsek Sungai Durian. Aiptu Ajun Sunarto, Aiptu Roi Tobing, S.H., Aipda Irwan Hadi, S.E., Bripka Julkifli, S.H., Briptu Syafrizal Umami, Bripda M. Feril Pradana.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Sungai Durian IPDA TRIWIBAWA, S.H., “Menurut kronologi, pada jam 17.00 Wita berawal dari saksi 1 mendengar suara minta tolong dari anak korban yang sebelumnya mandi dengan korban di pinggir sungai. Saat saksi 1 mendatangi lokasi kejadian, saksi 1 melihat korban telah diterkam buaya dan langsung memanggil saksi 2” ungkap Kapolsek.

Baca Juga !  SPNF SKB Kotabaru Bekerjasama Dengan Dinas P3ap2kb Dan Polres Kotabaru

“Setelah itu saksi 2 langsung berteriak memanggil warga setempat yang berada di area sekitar sungai, setelah warga terkempul korban sudah menghilang dan segera dilakukan pencarian oleh warga setempat menggunakan perahu” lanjutnya.

“Pada jam 20.30 wita, korban di temukan kurang lebih 50 meter dari lokasi kejadian di sekitar semak – semak tepi sungai” imbuhnya Kapolsek.

Korban ditemukan dalam kondisi Meninggal Dunia (MD) dengan berdasarkan hasil visum et repertum dari Dokter Puskesmas Sungai Durian sbb :

  1. Luka gores di punggung kanan bawah.
  2. Memar disebelah perut kanan.
  3. 3 (Tiga) luka gigitan di tangan kanan.
  4. Memar sebelah paha kiri.
  5. Luka Robek di area perineum.
  6. Luka memar dan gores paha sebelah kanan.
  7. Luka robek kaki kiri.
  8. Luka gores ibu jari kaki kiri.
  9. Luka memar mata kaki kiri.
  10. Luka gores di pantat kanan, kiri, tengah, dan punggung.
  11. Luka gores paha kanan.
  12. Memar di lipat kaki kanan belakang.
  13. Luka di area rugae sampai anus.
Baca Juga !  Polres Kotabaru Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai, Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Penulis : Muhammad Rizky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *