Buka Pameran UMKM dan Pasar Murah, Kapolda Kalsel: Sinergi Polri dan Forkopimda Banjarmasin

POSTKALIMANTAN.COM – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H., secara resmi membuka Pameran Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta Pasar Murah sinergi Polri dan Forkopimda Banjarmasin. Acara ini berlangsung di Halaman Pemerintah Kota Banjarmasin, Kamis (21/09/2023) pukul 15.00 WITA.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel mengajak seluruh pihak untuk mensukseskan proses dan tahapan Pemilu Serentak 2024 yang aman, damai, tertib dan berkualitas guna terwujud situasi Kamtibmas Kalimantan Selatan yang kondusif.

“Mari bersama – sama menjaga nilai – nilai kebersamaan, kepedulian, dan gotong royong yang membuat Kota ini begitu istimewa. Semoga Banjarmasin selalu menjadi tempat yang damai, harmonis dan Sejahtera,” ucap Kapolda Kalsel.

Kapolda juga menekankan pentingnya kerjasama antara Polri dan Forkopimda dalam mendukung pengembangan UMKM di daerah ini. Beliau mengungkapkan bahwa pameran ini adalah langkah konkret untuk mendukung pertumbuhan UMKM dan mendorong perekonomian masyarakat.

Baca Juga !  Irjen Pol Winarto: Deklarasi ini bukti Kalimantan Selatan bersatu menjelang Pemilu 2024

Pameran UMKM ini menampilkan beragam produk dari pelaku UMKM lokal, seperti kerajinan tangan, makanan khas, dan produk pertanian. Para pengunjung dapat menjelajahi berbagai stan yang menawarkan produk-produk berkualitas dari UMKM di Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Pasar Murah yang juga digelar sejalan dengan pameran ini, memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. Pasar Murah ini merupakan wujud pelayanan dan kepeduulian kepada Masyarakat Banjarmasin serta untuk membantu masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi.

Acara pembukaan dalam rangka Hari Jadi Kota Banjarmasin ke – 497 ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kalsel, Forkopimda Provinsi Kalsel dan Forkopimda Banjarmasin, serta tokoh masyarakat setempat. Mereka semua bersama-sama menyambut baik langkah positif ini dalam mendukung perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarmasin.

Baca Juga !  Korem 101/Antasari, Silaturrahmi Bersama Insan Pers Ciptakan Sinergitas dan Kerjasama

Masyarakat di Banjarmasin dan sekitarnya diundang untuk datang, mendukung UMKM lokal, dan memanfaatkan kesempatan berbelanja dengan harga terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *