Bupati Kotabaru Laksanakan Safari, Sekaligus Memberikan Bantuan Untuk Mesjid Nurul Falah

Postkalimantan.com – Kotabaru. Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S.H. melaksanakan Safari Jum’at (01/03) sekaligus memberikan bantuan untuk Mesjid Nurul Falah Desa Sebelimbingan. Sabtu, 02-03-2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi dan menjalin kedekatan, dan dalam kesempatan tersebut Bupati Kotabaru melaksanakan Sholat Jum’at bersama warga setempat.

Selain itu, dalam Safari Jum’at ini Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S.H. mengajak masyarakat untuk menyambut bulan suci ramadhan dengan memperbanyak ibadah.

“Tidak lama lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan, mari kita sambut bulan yang suci ini dengan memperbanyak ibadah. Serta saya secara pribadi menghanturkan permohonan maaf kalau terdapat kesalahan dan kekhilafan,” Ucapnya.

Bupati Kotabaru juga menambahkan, Mesjid Nurul Falah Desa Sebelimbingan ini akan diberikan bantuan untuk pemasangan paving.

Baca Juga !  Anggota DPR RI Syamsul Bahri, OJK RI dan OJK Kalsel Sosialisasi Pinjol Ilegal di Batola Kalsel

“InsyaAllah melalui bagian Kesra Setda Kotabaru Mesjid ini akan dibantu untuk pemasangan paving halaman,” Tambahnya.

Usai Sholat Jumat, Bupati Kotabaru juga mengajak jama’ah berdiskusi dan ajak pendapat mengenai kebutuhan penunjang kegiatan keagamaan ataupun pengajian untuk Mesjid tersebut.

Sementara itu, salah satu warga Desa Sebelimbingan “Ahmad” saat ditemui, mengucapkan rasa terimakasih kepada Bapak Bupati Kotabaru yang telah hadir di Desa kami sekaligus memberikan bantuan.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab. Kotabaru khususnya kepada Bapak Bupati H. Sayed Jafar, S.H. yang berkesempatan hadir dan Sholat Jum’at bersama kami. Kami sangat berterimakasih juga atas bantuan yang diberikan untuk masjid kami ini, semoga akan bermanfaat untuk jama’ah masjid lainnya,” Harapnya.

Baca Juga !  Baznas Tala Lebih Tingkatkan Penyaluran Bagi Penerima Mustahik, Melalui Program Cerdas

Penulis : Muhammad Rizky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *