DEMI TUGAS, Satgas TMMD Ke 116 Rela Tinggalkan Keluarga Dan Tidur Di Lokasi TMMD

BARABAI – Wujud pengabdian yang tulus kepada tanah air dan bangsa para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD yang ke-116 rela tinggalkan keluarga dan tidur di lokasi TMMD.

Seperti anggota Satgas TMMD ke-116 tahun 2023 dari satuan Den Zipur 8/Gawi Manuntung Banjarbaru tiba di lokasi TMMD dan bermalam di lokasi TMMD desa Hapulang Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Selasa (9/5/2023).

Disambut oleh Pasiter Satgas TMMD ke-116 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Kapten Inf Moh. Alip Suroso, satu regu anggota Den Zipur 8/Gawi Manuntung ini langsung diarahkan di rumah warga yang sebelumnya sudah dipersiapkan.

Dijelaskan oleh Pasiter Satgas TMMD ke-116 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Kapten Inf Moh. Alip Suroso, bahwa selama pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116, seluruh anggota Satgas tidur di lokasi (dirumah warga),” katanya.

Baca Juga !  Rabbiansyah, S.Sos, Hadiri Sidang Terbuka Wisuda Ke-12 STKIP Kotabaru

Lebih lanjut Kapten Inf Moh Alip Suroso mengatakan bahwa keberadaan anggota Satgas TMMD di lokasi atau bermalam di rumah warga masyakat ini untuk lebih memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, karena sejatinya Rakyat adalah Ibu Kandung TNI, jadi ini merupakan pengabdian TNI kepada ibu kandungnya sendiri,” tukasnya

Sementara itu, Serda M. Noor anggota Satgas TMMD ke-116 dari satuan Den Zipur 8/Gawi Manuntung mengatakan demi tugas negara kami rela meninggalkan keluarga, TMMD ini merupakan wujud pengabdian kami kepada raktyat.” tegasnya.(pendim1002).

Baca Juga !  Kades Simpang Empat Sungai Baru, Bangun Waterpark Mini, Untuk Menggali PAD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *