Bupati Tala HM Sukamta Tanda Tangani Perbup, Bantuan Beasiswa Santri, Utazd Ustazah dan Mahasiswa Kuliah Keluar Negri

POSTKALIMANTAN.COM, PELAIHARI – Bupati Tanah Laut di wakili oleh Asisten 1 Hairul Rijal, secara simbolis untuk menyerahkan Bantuan kepada Para Santri, Ustazd Ustazah dan Mahasiswa (Bidang Agama) asal Tanah Laut, Kec Pelaihari, Kab Tanah Laut, Kamis (31/8/2023).

Tim seleksi penerima Bantuan Beasiswa bagi santri, Ustadz/Ustadzah serta Mahasiswa (Bidang Agama) Kab. Tanah Laut 2023, telah melaksanakan seleksi kepada pemohon.

Hasilnya telah ditetapkan dalam Keputusan Bupati Tanah Laut Nomor 188.45/988-KUM/2023, tanggal 16 Agustus 2023 Tentang Penetapan Penerima Bantuan Beasiswa Bagi Santri, Ustadz/Ustadzah dan Mahasiswa.

Ketua Tim Seleksi, KH Abdurrahman Pimpinan Ponpes Sirajulhuda Pelaihari. 31/8 (Foto: Poskal).

Dalam surat yang ditandatangi oleh Ketua Tim Seleksi KH. Abdurrahman, S.Ag, untuk penerima Bantuan Beasiswa berjumlah 37 orang.

“Santri, Ustazd/Ustazah, Mahasiswa, yang melanjutkan Kuliah di Luar Negri dan masing-masing Universitas,” jelasnya.

Baca Juga !  GELAR BINKOM Tim Sintelad Gandeng Kodim 1002/HST Cegah Konflik Sosial
Anggota DPRD Tanah Laut, dari Fraksi Demokrat, H.Arkani Menyerahkan Bantuan Hibah, Kepada Perwakilan Orang Tua Mahasiswa.

Hal itu, Anggota DPRD Tanah Laut, dari Fraksi Demokrat H Arkani mengatakan, program beasiswa bantuan hari ini, mendapat tanggapan yang positif.

“Iini adalah program yang sangat mulia, untuk membangun daerah barang tentu dengan Ilmu Agama, sedangkan Tanah Laut mayoritas kita bisa memberi ke damaian, keberkahan buat daerah,” ucapnya.

Menurutnya Arkani, ini tidak seberapa, tetapi paling tidak bisa meringankan Mahasiswa, orang tua, dan adik-adik kita disana, mudah-mudahan tidak sampai disini tahun depan nominal akan kita tambah lagi, artinya jumlah Mahasiswapun akan bertabah lagi.

“Kita di Dewan InsyaAllah akan tetap mensuport apa lagi berkaitan hal-hal keagamaan, tidak hanya dengan Agama Islam tapi semua Agama yang ada di Tala Dewan akan sepakati,” tutupnya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *