PT. Indocement Tarjun Bersama Wartawan Kotabaru Gelar Media Gathering 2023

KOTABARU – POSTKALIMANTAN.COM. PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Tarjun menggelar media Gethring Ke- 2 bersama wartawan yang bertugas di wilayah Kotabaru sebagai ajang silaturahmi yang bertempat dilokasi Indocement, minggu (03/9/2023).

Pada kesempatan acara media gathering turut dihadiri oleh pejabat Plant Manager Tarjun,Teguh Iman, M. Syaifuddin , SHECSR Dept. Head ITP Tarjun, dan Para Wartawan serta seluruh jajaran CSR Indocement Tarjun.

Teguh Iman Selaku Plant Manager Tarjun mengatakan,” selamat datang para wartawan dengan acara yang dikemas dengan media gathering. Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi bersama perusahaan dan wartawan.

Terlaksananya media gathering, hasil inisiasi CSR Indocement tarjun dan kegiatan seperti ini perlu ditingkatkan untuk kemajuan bersama.

Dengan keberadaan perusahaan Indocement tarjun dapat berkontribusi kepada masyarakat sekitar termasuk diluar perusahaan area Indocement tarjun.

Baca Juga !  Halal Bihalal Kerukunan Bubuhan Banjar Jabodetabek

Sambungnya, Indocement Tarjun telah melakukan pembinaan terhadap perkembangan kemajuan perekonomian masyarakat sekitar perusahaan. Lebih menonjol dalam program pembinaan Indocement yaitu tempat wisata Goa Lowo.

“Destinasi wisata Goa Lowo sebagai binaan Indocement Tarjun Patut kami banggakan karena wisata Goa Lowo masuk sebagai wisata tingkat nasional, bahkan ikut menjadi Ekspo Tingkat Asian,”papar Teguh Iman.

Perlu diketahui, Wisata Goa Lowo akan menjadi wisata Ecotourism dimana wisata ke area alami dengan tujuan mengkonservasi lingkungan dan melestarikan kehidupan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Jadi Wisata Goa Lowo yang berdasarkan pada budaya, sosial dan lokal yang saat ini berjalan khususnya desa Tegal Rejo dan pemeliharaan yang dilakukan wisata Goa Lowo adalah ekosistem alami yang dipelihara disana,”ungkapnya.

Saya berharap, kepada rekan – rekan media untuk kerjasamanya untuk memberikan informasi kepada publik tentang program kemajuan pembinaan Indocement terutama wisata Goa Lowo yang masuk ikut Ekspo Ke tingkat Asian,”

Baca Juga !  M ZAKI MUBARAK ASAL KALSEL TERPILIH SEBAGAI SEKJEND DPP IMM, BERIKUT PROFILNYA

Penulis : (Ardiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *