Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-78, Desa Kadangan Lama Menggelar Turnamen Liga Kecamatan 2023

POSTKALIMANTAN.COM, PANYIPATAN – Desa Kandangan Lama gelar turnamen  sepak bola Liga Mecamatan, rangkaian acara termasuk untuk memperingati Hari Kemerdekan RI ke 78 tahun Indonesia Merdeka, di Lapangan Timbang Rasa, Kabupaten Tanah Laut, Jumat (11/8/2023).

Liga Kecamatan Undangan yang dihadiri Forkopimcam dan Tokoh Masyarakat Haji Muhammad Noor (H Nurdin).

Kepala Desa Kandangan Lama H.Bahtiar mengungkapkan, ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah, dengan dana hibah 1 milyar per Kecamatan.

“Dimulai kompetisi digelar pada tanggal 16-7-2023 berjumlah ada 16 club, dan berakhir 11-8-2023, Alhamdulillah semua berjalan lancar, sampai pembagian hadiah untuk para pemenang,” ucapnya.

Ia juga mengatakan liga kecamatan upaya mengedukasi menghidupkan pecinta bola, terutama khusus pemuda di kampung kami desa kandangan lama.

“Bahwa olahraga yang positif itu menjadi berkah, termasuk bagi warga berjualan.(UMKM),” tuturnya.

Baca Juga !  Kesekian Kalinya Polres Kotabaru Meraih Prestasi Gemilang

Sebelum acara liga kecamatan di tutup, sambutan Bupati Tala HM Sukamta yang diwakili Camat Hadiat Wicaksono, beliau mohon maaf tidak bisa hadir, dikarenakan pemimpin kami ada tugas luar daerah.

“Liga Kecamatan, di tutup oleh Camat Hadiat Wicaksono, Selamat bagi pemenang fc juara-juara seperti desa panyipatan, desa kandangan baru, desa batakan, desa tanjung, dalam kompetisi, hadiat seluruh warga dan pemain sepak bola sangat menjunjung tinggi sportivitas olahraga, aman damai sampai selesai menjelang pembagian hadiah,” tegasnya.

Camat Hadiat Wicaksono menyerahkan tropi dan uang Pembinaan FC Desa Panyipatan, 11/8.

Juara Satu (1) tropi dan uang pembinaan diserahkan oleh Camat Hadiat Wicaksono kepada juara umum liga kecamatan, fc desa panyipatan, Juara kedua (2) diserahkan oleh tokoh masyarakat Tanah Laut Haji Muhammad Noor (H.Nurdin) tropi dan juga uang pembinaan kepada fc desa kandangan baru.

Baca Juga !  Ada Kecocokan Pertemuan Hangat H Muhidin dan H Hasnur, Apa Yang Terbaik Untuk Banua

“Hampir ribuan masyarakat yang melihat dan menyaksikan final antara fc panyipatan dan fc kandangan baru, sampai selesai berakhirnya pertandingan skor 2-1, dimenangkan FC Desa Panyipatan,” pungkasnya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *