Dana Pilkada Sepakat Sudah di Tanda Tangani Pj Bupati Tanah Laut, Disaksikan KPU dan Bawaslu Tala

POSTKALIMANTAN COM, TANAH LAUT – Menjelang pemilu KPU Kab Tanah Laut, sebagai lembaga di percaya pemerintah untuk penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) baik itu Pileg dan Pilpres, di sambung jugai pilkada serentak Gubernur, Walikota, Bupati, di tahun yang sama 2024.

Di ruangan rapat barakat Pj Bupati Tanah Laut (Tala) Syamsir Rahman melakukan penandatangan antara Badan pengawas pemilu umum (KPU) Tala tentang Naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) dana pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan dengan asuransi pelayanan umum Kec Pelaihari, Kab Tanah Laut, Rabu (1/11/2023).

Pj Bupati Tala, Syamsir Rahman mengatakan, sepakat (NPHD) di tanda tangani juga di saksikan oleh kedua belah pihak, baik itu ketua KPU Rudi Pratikno Kab Tala maupun ketua Bawaslu Kab Tala Gunawan Rahayu, dan termasuk Branch manager PT Jasa Harja Putera Erwin Subhana.

Baca Juga !  Hajjah Hamsiah Reses Di Tanah Bumbu, Tampung Aspirasi Warga

“Dana yang di gelontorkan pilkada 2024 sebesar Rp,31,6 miliar, anggaran itu bersumber dari APBD tala, dana itu nanti akan di gunakan sendiri-sendiri oleh pihak yang bersangkutan, KPU Kab Tala mendapat (NPHD) 12 Miliar, Bawaslu Kab Tala juga 12 Miliar,” ucapnya.

“Semua itu bisa di gunakan dalam tahapan-tahapan Pilkada,” tambahnya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *