Desa Sungai Danau Punya Kades Baru

Tanah Bumbu, Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Tanah Bumbu hari ini di Gelar hampir seluruh masyarakat Tanah Bumbu berdatangan ke TPS, (18/03/23).

H. Akhmad Saufi atau biasa dipanggil H. Iyan ikut serta mencalon kepala Desa Sungai Danau dengan nomor urut 1 berhasil menang telak dari suara calon lainnya.

Dari beberapa TPS yang di laksanakan di Desa Sungai Danau untuk calon Kades nomor urut satu total 2847 suara, dan untuk calon kades nomor urut dua total Suara 906  suara.

H. Iyan merasa bersyukur dan berterima kasih kepada semua warga Desa Sungai danau setelah mendapatkan suara terbanyak dalam pemilihan kepala desa Sungai Danau hingga membuatnya terpilih suara terbanyak menjadi kepala desa Sungai Danau.

Baca Juga !  Musnahkan 35 Kg Sabu, Polda Kalsel Selamatkan Ratusan Ribu Jiwa dari Bahaya Narkoba

Kemenangan ini atas doa dan dukungan kepada seluruh warga masyarakat Desa Sungai Danau yang sudah mempercayakan dukungan kepada saya ucap H.Iyan.

Ditambahkan Lagi oleh H.iyan  mari kita sama – sama membangun desa Sungai Danau agar bisa lebih baik dari kemaren dan bisa maju baik untuk pelayanan kepada masyarakat lebih di tingkatkan lagi. dan saya berharap bisa sejalan dengan visi misi dan sejalan dengan masyarakat hingga sama – sama membangun desa Sungai Danau.

Kata terakhir saya juga tidak lupa berterima kasih kepada pihak panitia Pilkades aparat TNI/Polri dan jajarannya  yang telah memonitor seluruh TPS agar terjaga kondusif hingga selesai penghitungan suara kata H. Iyan atau dengan nama lengkapnya H. Akhmad Saufi. (Red)

Baca Juga !  Tutup Sementara, Warung Malam di Beri Garis Line Oleh Satpol PP dan Damkar Tala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *