Detik Detik Penghormatan Semua Peserta di Apel Hari Kemerdekaan RI dengan Khidmat Ketika Bendera Dikibarkan dan Lagu Indonesia Raya Berkumandang

POSTKALIMANTAN.COM, BAJUIN – Menyambut Hari Ulang Tahun ke 78 Republik Indonesia (HUT RI), animo tahun ini sangat berbeda, peserta hadir cukup banyak mengikuti apel di lapangan Kecamatan Bajuin, Kabupaten Tanah Laut, Kamis (17/8/2023).

Undangan yang hadir mengikuti apel 17 Agustus 2023, Anggota DPRD Tanah Laut, Yudi Rizal, Joko Pitoyo, Achmad Sakuri, Kasdim 1009 Tanah Laut Mayor Sarjito, Kapolsek Pelaihari, Kemenag Tanah Laut, dan Kades se Mecamatan Bajuin.

Hal itu, Camat Bajuin, Wisnu Kuntarto, S.STP mengungkapkan, apel hari betul-betul lebih meriah di karenakan pertama memberikan apresiasi dan pasca momen covid 19 usai serta semangat masyarakat lebih tinggi.

Baca Juga !  JPKP PEDULI "Bantu Ringankan Beban Anak Korban"

“Berharap Kita akan berbenah dan berkreasi di tahun kedepan nanti,” tuturnya.

Disebutkan, untuk kegiatan seremonial dengan melalui dana hibah perkecamatan, kami dari pihak kecamatan mengarahkan, ada berapa desa melaksanakan kegiatan untuk menyambut Hut RI ke 78.

“Pasukan pengibar Bendera Merah Putih, dari anak-anak pelajar SMAN 1 Bajuin, satu kebanggaan kami mengingat tugas ini bisa di selesaikan dengan sempurna dan berjalan lancar,” jelasnya.

Anggota DPRD Tanah Laut, Yudi Rizal Membacakan detik-detik Proklamsi Hut RI ke 78 (17/8)

Sementara itu, Anggota DPRD Tanah Laut, Yudi Rizal membenarkan, bahwa apel hari ini cukup banyak masyarakat yang hadir mengikuti apel Hut RI ke 78.

“Mengingat mengenai anggaran di setiap kecamatan perlu lebih diperhatikan, agar semua kegiatan bisa terlaksana lebih maksimal,” tutupnya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *